Rabu, 23 September 2020 | 00:34:04 WIB

PIA Ardhya Garini Bakorcab Bogor Ikuti Lomba Bayi Sehat

Senin, 28 Oktober 2019 | 19:44 WIB
PIA Ardhya Garini Bakorcab Bogor Ikuti Lomba Bayi Sehat

(FOTO : PENLANUDATS/LINDO)

JAKARTA, LINDO - PIA Ardhya Garini Bakorcab Bogor mengirimkan perwakilannya untuk mengikuti lomba bayi sehat, di kantor PIA Ardhya Garini Cabang 3/ D. I Pangkalan Udara (Lanud) Atang Sendjaja (Ats), Bogor, Jawa Barat, Senin (28/10). 

Pada kesempatan tersebut, Ketua PIA Ardhya Garini Cab 3 /D. I Ny Mira Eding Sungkana yang diwakili Ny.  Muzafar mengatakan, lomba bayi sehat ini dalam rangka menyambut hari ibu ke-91 Tahun 2019 desember mendatang yang digelar Dharma Pertiwi Daerah C Kasdam III Siliwangi. 

"Kegiatan ini bukan hanya sekedar menggapai prestasi, namun diharapkan para istri tentara dapat merawat anak agar senantiasa sehat dan memiliki kecerdasan dan tangguh sejak usia dini," ujar Ny. Muzafar. 

Terdapat sejumlah kriteria penilaian dalam lomba tersebut, antara lain pertumbuhan berat dan tinggi badan sesuai dengan usia balita serta motorik anak.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh unsur organisasi istri tentara Dharma Pertiwi Daerah C Siliwangi dari Angkatan Darat, Angkatan Udara  dan Angkatan Laut di wilayah Jawa barat.  (ARMAN R)

 

Berita Terkait