Jumat, 06 Desember 2019 | 14:48:30 WIB

Peringati Hutnya Ke-48, Korpri Lanud Atang Sendjaja Sambangi Museum Kepresidenan RI Balai Kirti

Jum'at, 15 November 2019 | 23:04 WIB
Peringati Hutnya Ke-48, Korpri Lanud Atang Sendjaja Sambangi Museum Kepresidenan RI Balai Kirti

(FOTO : PENLANUDATS/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Memperingati Hari Ulang Tahun (Hut) ke-48 tahun Korpri, Pangkalan Udara (Lanud) Atang Sendjaja (Ats) melakukan kunjungan ke Museum Kepresidenan RI Balai Kirti, di komplek Istana Bogor, Jawa Barat, Jumat (15/11). 

Ketua Korpri Lanud Ats, Gerarld A Mandagi mengatakan, tujuan dari kunjungan ini sekaligus memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November. 

Gerarld mengharapkan, usai menyambangi Museum Kepresidenan Republik Indonesia (RI) Balai Kirti, para anggota Korpri Lanud Ats bisa belajar banyak tentang sejarah para presiden Indonesia di masa lalu. "Kami ingin belajar mengenal para presiden Indonesia lebih dekat. Melalui kunjungan ke Museum Kepresidenan Balai Kirti," ujar Gerarld.

Sebagaimana diketahui, Museum Kepresidenan RI Balai Kirti merupakan salah satu Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan Kementerian yang menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang kebudayaan yang berada di bawah Sekretariat Jenderal Kebudayaaan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI.(ARMAN R)

Berita Terkait