Jumat, 06 Desember 2019 | 15:44:01 WIB

Wadan Lantamal III Jakarta Tutup Geladi Tugas Tempur Pangkalan Tahun 2019

Sabtu, 16 November 2019 | 14:14 WIB
Wadan Lantamal III Jakarta Tutup Geladi Tugas Tempur Pangkalan Tahun 2019

(FOTO : DISPENLANTAMALIII/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Wakil Komandan (Wadan) Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) III Jakarta Kolonel Laut (P) Eko Wahjono mewakili Komandan Lantamal (Danlantamal) III, menutup kegiatan latihan Tugas Tempur (Glagaspur) Pangkalan P1 dan P2, dalam rangka membina, mengukur dan meningkatkan kemampuan prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lantamal III, di Ruang Rapat Mako Lantamal, Jalan Gunung Sahari No. 2 Ancol, Jakarta Utara, Jum’at (15/11).

Wadan Lantamal III mengatakan, kegiatan Uji Terampil Pangkalan dari Kolat Koarmada 1 tahun 2019 yang 
telah berlangsung selama dua hari, meliputi Glagaspur Pangkalan Tingkat 1/P1 dan Tingkat 2/P2 ini, dapat berlangsung dengan baik, aman dan lancar.

"Terimakasih kepada Komandan Latihan Koarmada 1 yang telah memberikan kegiatan ini, karena sangat membantu Lantamal III dalam mengukur kesiapan dan kemampuan setiap personel sesuai tugas dan tanggung jawabnya, sekaligus, terima kasih atas saran masukan bagi perbaikan Lantamal III sehingga ke depan akan lebih baik lagi," ujar Kolonel Laut (P) Eko Wahjono.

Dari hasil uji petik ini lanjutnya, Lantamal III berupaya untuk melaksanakan saran dan masukan yang telah diberikan, demi meningkatkan kemampuan personel dalam melaksanakan tugas dan senantiasa melaksanakan latihan-latihan secara terprogram dan terus menerus, bertingkat dan berlanjut baik individu maupun di tingkat satuan, sehingga akan lebih baik lagi di kemudian hari.

Sebelum penutupan telah dilaksanakan kegiatan lanjutkan dengan materi latihan peran kebakaran dan latihan pertahanan pangkalan yang didukung oleh satuan tim kesehatan.

Hadir dalam kegiatan ini, Asops Danlantamal III, Tim Penguji Kolat Koarmada 1, Prajurit dan PNS Lantamal III. (ARMAN R)

Berita Terkait