Sabtu, 07 Desember 2019 | 23:13:40 WIB

Danpasmar 2 Tutup Lomba Ketrampilan Baris Berbaris

Senin, 18 November 2019 | 12:55 WIB
Danpasmar 2 Tutup Lomba Ketrampilan Baris Berbaris

(FOTO : DISPENKORMAR/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., mewakili Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han), dengan di dampingi oleh Ketua Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Mira Ipung Purwadi, menutup Lomba Keterampilan Baris-berbaris (LKBB) “Keris Samudera” yang digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (Hut) ke 74 Korps Marinir, di Indoor Sport Kesatrian Marinir Sutedi Senaputera Karangpilang Surabaya, Jawa Timur (Jatim), Minggu (17/11).

Lomba yang diikuti oleh 104 tim, dengan melibatkan sekitar 1872 pelajar SLTP/SLTA se-Jatim, telah selesai dilaksanakan, banyaknya tim yang ikut berpartisipasi dalam perlombaan tersebut patut di syukuri, sehingga perlombaan berlangsung dengan meriah. 

Pada tingkat SLTP,  juara 1 utama diraih oleh SMPN 9 Malang, sekaligus menjadi yang terbaik dengan predikat juara umum. Juara 2 utama diraih SMP Hangtuah 2 Surabaya, dan juara 3 utama diraih oleh SMP Hangtuah 1 Surabaya. Penyerahan piala dan uang pembinaan diberikan oleh Ketua Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Mira Ipung Purwadi.

Sedangkan tingkat SLTA, juara 1 utama diraih oleh SMKN 1 Buduran Sidoarjo yang juga keluar sebagai juara umum, juara 2 utama diraih oleh SMA Hangtuah 5 Sidoarjo, dan menempati juara 3 utama diraih oleh SMKN 1 Jabon Sidoarjo, penyerahan piala dan uang pembinaan diberikan oleh Komandan Pasmar 2, sekaligus menutup secara resmi Lomba Keterampilan Baris-berbaris (LKBB) “Keris Samudera”. 

Hadir pada kesempatan tersebut, Wakil Komandan (Wadan) Pasmar 2 Kolonel Marinir Herry Djuhaeri, M.M, para Asisten Danpasmar 2, para Dankolak/Satlak Pasmar 2 dan para pengurus Jalasenastri Korcab Pasmar 2. (ARMAN R)

Berita Terkait