Jumat, 13 Desember 2019 | 09:07:16 WIB

Dandim 0510/Tigaraksa Dampingi Pangdam Jaya Tinjau Sungai Ciliwung Cisadane

Selasa, 19 November 2019 | 21:02 WIB
Dandim 0510/Tigaraksa Dampingi Pangdam Jaya Tinjau Sungai Ciliwung Cisadane

(FOTO : KODIM0510/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiyono didampingi Komandan Kodim (Dandim) 0510/Tigaraksa (Trs) Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon SH, melakukan peninjauan pekerjaan pemeliharaan sungai dan Situ, di Kelurahan Perigi Lama, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Propinsi Banten, Selasa (19/11).

Peninjauan yang dilakukan oleh Pangdam Jaya itu dalam rangka mengeratkan hubungan dan Kerjasama yang baik dengan Balai Besar Wilayah Sungai Ciliwung Cisadane (BBWSCC) yang berupa kegiatan pemeliharaan sungai.

"Kunjungan Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiyono beserta rombongan tepat pada pukul 09.00 WIB sampai pukul 10.00 WIB kunjungan berjalan lancar," kata Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon.

Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiyono mengatakan, kegiatan pemeliharaan sungai dan Situ yang dilakukan Kodam Jaya mendapatkan respon positif dari dari warga masyarakat Kota Tangsel pemeliharaan tersebut guna terwujudnya kebersihan lingkungan.

"Saya juga mengajak kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga lingkungan dalam kepedulian bermasyarakat. Pekerjaan yang dilakukan Kodam Jaya berupa pekerjaan fisik pengangkutan sampah normalisasi sungai dan Situ dengan pengerukan sedimentasi tanah atau lumpur," ujarnya.

Dalam kunjungan tersebut, dihadiri Irdam Jaya Kolonel Inf Rifky Nawawi, Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Tri Budi Utomo SE, Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie, Kepala BBWSCC
Bambang Hidayah, Kazidam Jaya Kolonel Czi Leo Saragih, Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S.Sos, Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan, Kajari Tangsel Bima Suprayoga  dan para Asisten Kasdam Jaya. (ARMAN R).

Berita Terkait