Sabtu, 07 Desember 2019 | 21:39:04 WIB

PT. PBP Produksi "Oxyindo" Air Minum Murni Beroksigen

Sabtu, 30 November 2019 | 01:17 WIB
PT. PBP Produksi

H. Buwono (paling kiri). (FOTO : OXYINDO/LINDO)

JAKARTA, LINDO - PT. Primacon Bangun Persada (PT. PBP) yang berada di Bekasi, Jawa Barat (Jabar), memproduksi "Oxyindo" air minum murni beroksigen untuk kesehatan.

Setiap orang sukses pasti merasakan susahnya berjuang pada perjalanan hidupnya, maka tak jarang orang sukses akan berbicara mengenai seberapa banyak kegagalan yang pernah dirasakanya dan seberapa berat tantangan yang ia harus hadapi.

Namun setiap tantangan yang berat tidak menjadikan orang-orang sukses tersebut menjadi dinding besar yang menghalangi langkah mereka untuk menjadi sukses.

Salah satu contohnya adalah pendiri perusahaan Air minum Oxyindo yang di produksi oleh PT Primacon Bangun Persada dibawah komando H. Buwono.

Perjuangan pun dimulai. Tak mudah bagi H. Buwono memasarkan produk Oxy ini di Indonesia karena tentu saja belum banyak diminati dan belum populer.

H. Buwono Pria kelahiran Demak yang juga pembina Yayasan Glagah Wangi Nusantara ini, mulai memberanikan diri untuk bergelut didunia usaha Air Minum beroksigen (Oxy) pada tahun 2013 hingga saat ini.

Berawal dari niat yang tulus, berusaha sambil ibadah dan sekaligus membangkitkan kembali masyarakat agar bisa kembali sadar akan pentingnya asupan kebutuhan tubuh akan minuman yang mengandung oksigen.

H. Buwono menjelaskan, Oxyindo merupakan air minum murni yang beroksigen, sehingga sangat bermanfaat untuk kesehatan dan memiliki kadar oksigen yang paling tinggi dibanding air minum biasa, manusia bisa bertahan hidup beberapa hari tanpa makan dan air, tetapi manusia akan mati tanpa Oksigen hanya dengan waktu 4 menit, sel-sel otak akan mati dalam waktu 15 menit, artinya oksigen sangat dibutuhkan oleh organ didalam tubuh manusia.

"Oleh karena itu, tubuh manusia terdiri atas 70% lebih adalah air dan air adalah zat terpenting kedua setelah oksigen, kandungan air dalam tubuh manusia adalah, otak 90%, paru-paru 85%, otot 75%, jantung 75%, lemak 20%, hati 86%, ginjal 83%, dan darah 90%, artinya air sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia," jelas H. Buwono, di Bekasi, Jawa Barat, Jumat (29/11) .

H. Buwono menambahkan, manfaat air minum beroksigen "Oxyindo", antara lain : meningkatkan daya ingat dan kecerdasan otak, mencegah Asma, mencegah Kangker, meningkatkan Metabolisme, memperkuat jantung dan system kekebalan tubuh.

Manfaat Oxyindo lanjutnya, juga untuk mengurangi racun dalam darah, menstabilkan tekanan darah, mencegah Stress, melancarkan Fungsi ginjal dalam tubuh, mempercantik kulit dan menunda penuan dini.

Oxyindo kata H. Buwono, sudah mendapat berbagai sertifikasi jaminan mutu produk dari berbagai lembaga yang berwenang antaranya adalah sertifikasi kualitas produk dari Standar Nasional Indonesia (SNI) 01-3553-2006, sertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) 011610921221013, dan sertifikasi dari Badan Pengawas Obat Dan Makanan (BPOM).

H. Buwono merintis Oxyindo dan memasarkan, bahkan mencari konsumen sendiri, untuk mengetahui pangsa pasar yang berminat untuk mengkonsumsi minuman beroksigen ini.

PT. Primacon Bangun Persada, juga  membuka peluang untuk para pelaku usaha UMKM yang mau menjadi Distributor maupun Supplier, Agen, Riseller maupun Dropshipper Air Minum beroksigen "Oxyindo" dapat menghubungi  email : primacon_bangun_persada@yahoo.com, dan mengunjungi website www.oxyindowater.com. (ARMAN R)

Berita Terkait