Jumat, 13 Desember 2019 | 18:49:28 WIB

Wakasal Pimpin Apel Khusus Di Mabesal

Senin, 2 Desember 2019 | 16:41 WIB
Wakasal Pimpin Apel Khusus Di Mabesal

(FOTO : DISPENAL/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksdya TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si., memimpin Apel Khusus di Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal), Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (2/12).

Apel khusus ini merupakan momentum yang pertama kali dilakukan oleh Wakasal dihadapan para prajurit Mabesal, dan juga merupakan bagian dari rangkaian acara serah terima jabatan Wakil Kepala Staf Angkatan Laut yang telah diamanahkan kepadanya dan telah diselenggarakan beberapa waktu yang lalu.

“Saya selaku Wakasal berharap dukungan dan kerjasama dari seluruh personel Mabesal, sehingga dalam melaksanakan tugas akan lebih optimal dan organisasi akan lebih maju,” harap Laksdya TNI Mintoro Yulianto.

Menurutnya,  didalam melaksanakan tugas, peran dan fungsinya, Tentara Nasional Indonesia  Angkatan Laut (TNI AL) harus senantiasa mengikuti perkembangan lingkungan strategis yang bergerak dinamis, sehingga mampu menjawab segala tantangan tugas yang diembannya.

Wakasal juga menekankan kepada prajuritnya, bahwa kejujuran dalam bertugas juga tidak bisa ditinggalkan, dikarenakan hal tersebut akan mendorong terciptanya tujuan organisasi yang lebih efektif.

“Peningkatan kemampuan dan profesionalisme prajurit, didukung oleh pola pikir yang inovatif dan konstruktif, dengan dilandasi moral dan integritas yang tinggi serta tetap menjunjung tinggi nilai-nilai Trisila TNI AL,” jelas Wakasal.

Selain diikuti oleh seluruh personel Mabesal, turut hadir pada apel khusus kali ini, diantaranya para Pejabat Utama Mabesal, para Kepala Dinas di lingkungan Mabesal, serta pejabat terkait lainnya. (ARMAN R)

Berita Terkait