Selasa, 04 Agustus 2020 | 15:57:52 WIB

Ketua Ranting F Jalasenastri Yonkes 2 Marinir Laksanakan Memorandum

Kamis, 12 Desember 2019 | 11:35 WIB
Ketua Ranting F  Jalasenastri Yonkes 2 Marinir Laksanakan Memorandum

(Foto: Marinir/Lindo)

SURABAYA, LINDO - Menjelang acara serah terima jabatan Ketua Ranting F Batalyon Kesehatan 2 Marinir (Yonkes 2 Mar), Ketua Ranting F Nyonya Amir Surya melaksanakan tandatangan memorandum di ruang Jalasenastri Ranting F Kesatrian Karangpilang, Surabaya, Rabu (11/12/2019).

Kegiatan ini diawali dengan penyampaian berkas laporan naskah memorandum oleh Ketua Ranting F Nyonya Amir Surya kepada calon Ketua Ranting F Nyonya Abdul Haris yang didampingi oleh Pabinhar Ranting F Mayor Laut (K) Munali.

Kegiatan memorandum ini dilaksanakan dengan tujuan memberikan gambaran tentang situasi, keadaan, kegiatan, hal yang telah dicapai dan perkembangan organisasi Jalasenastri Ranting F serta sebagai bahan masukan bagi calon Ketua Ranting F dalam menjalani periode kepemimpinannya berikutnya.

Dalam sambutannya, Nyonya Amir Surya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada para Pengurus dan Ketua Ranting F dijajarannya atas segala dukungannya yang penuh dengan dedikasi, loyalitas, dan pengabdian selama menjabat Ketua Ranting F segala suka duka dalam memimpin Ranting F akan senantiasa menjadi pelajaran serta ilmu untuk menjalani tugas kedepan di tempat yang baru.

“Ketika pertama kali saya menjejakkan kaki di Yonkes 2 Mar saya merasa yakin akan antusias pengurus pengurus Ranting F untuk mendukung saya memimpin Ranting F ini, kekompakan dan kekeluargaan yang telah saya dapatkan selama ini membuat saya merasa bangga dan cinta terhadap Ranting F, namun sebagai seorang istri prajurit yang harus mengikuti tugas suami maka untuk sementara kita berpisah, mohon maaf bila ada salah kata maupun tingkah laku saya selama ini, sekali lagi mohon maaf yang sebesar besarnya,” pungkas orang nomor satu di Jalasenastri Ranting F.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Ny. Abdul Haris juga memperkenalkan diri kepada para pengurus Ranting F dan mohon doa restu serta kerjasama maupun dukungannya saat menjalankan tugasnya sebagai Ketua Ranting F nantinya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Pabinhar Ranting F Mayor Laut (K) Munali serta Pengurus Ranting F Cabang 3 Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir.

(Yosafat R. Haryadi/Menbanpur 2 Mar)

Berita Terkait