Rabu, 08 Juli 2020 | 10:16:53 WIB

Rakerwil MPW PP Malut Fokus Program Penting

Minggu, 12 Januari 2020 | 10:15 WIB
Rakerwil MPW PP Malut Fokus Program Penting

(Foto: Imelda/Lindo)

TERNATE, LINDO - Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW-PP) Provinsi Maluku Utara (Malut), pada Sabtu (11/1/2020) kemarin,
melaksanakan agenda tahunan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) yang membahas agenda dan program-program penting Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Maluku Utara.

Hadir dalam pembukaan Rakerwil PP, Ketua MPW PP Malut Santrani Abusama, Sekritaris Wilaya Irfan Hasanudin, seluruh ketua-ketua bidang dan sekretaris bidang serta anggota-anggota bidang.

Dalam sambutannya Santrani menegaskan PP Malut haruslah menjadi kader-kader yang militan dan berdikari, dengan mengusung visi-misi pengabdian tanpa batas.

"Saya berharap agar program kerja yang di hasilkan dari Rakerwil pada hari ini benar-benar harus menyentuh pada masyarakat," kata Santrani di ballroom Hotel Bolevard Ternate.

Sementara itu, juru bicara Majelis Pimpinan Wilaya Pemuda Pancasila Maluku Utara Rafiq Khailul menyampaikan bahwa dalam rangka menyusun program kerja tahun 2020 MPW Pemuda Pancasila Maluku Utara akan fokus pada beberapa agenda besar yaitu Musyawarah Cabang di 10 kabupaten kota, Seminar Nasional Daerah Kepulauan, pembuatan KTA untuk seluruh anggota dan pembentukan pengurus kecamatan dan ranting-ranting.

"Targetnya 60 persen untuk kecamatan, dan 70 persen untuk ranting-ranting," tandasnya.

 

IMELDA

Berita Terkait