Selasa, 21 Januari 2020 | 15:27:11 WIB

Babinsa Koramil 01/Teluk Naga Kerja Bakti Bersihkan Jalan Utama Desa

Minggu, 12 Januari 2020 | 21:50 WIB
Babinsa Koramil 01/Teluk Naga Kerja Bakti Bersihkan Jalan Utama Desa

(FOTO : KODIM0510/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Tidak mengenal lelah, Babinsa Koramil 01/Teluk Naga, Kodim 0510/Tigaraksa (Trs), pasca Banjir melanjutkan membersihkan jalan utama Desa Teluk Naga, Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang, Propinsi Banten, Sabtu (11/1/20).

Kerja Bakti dilaksanakan dalam rangka membersihkan sisa lumpur di jalan raya dan rumah warga pasca banjir yang disebabkan oleh meluapnya air Sungai Cisadane.

"Untuk sasaran pembersihan hari ini, selain jalan utama Desa Teluk Naga, juga jalan penghubung antar rumah warga," kata Plh Komandan Koramil (Danramil) 01/Teluk Naga Kapten Inf Agus Halim Siregar.

Danramil juga menjelaskan, parit dan saluran air yang mampet terkena sumbatan sampah menjadi bersih, sehingga air mengalir dengan baik diharapkan tidak memicu banjir lagi saat hujan.

"Halaman rumah warga dan pekarangan tidak luput dari kerja bakti Tentara Nasional Indonesia (TNI). Hal itu untuk memberikan warga rasa nyaman di tempat tinggalnya pasca banjir," terang Kapten Inf Agus Halim Siregar.

Pelibatan personil yang melakukan kerja bakti dari TNI, Aparat Desa dan Masyarakat. Untuk kerja bakti dibagi menjadi 2 titik di RW 01 dan RW 02.  (ARMAN R)

Berita Terkait