Rabu, 29 Januari 2020 | 09:59:39 WIB

Serbuan Teritorial Babinsa Desa Kadu

Senin, 13 Januari 2020 | 08:14 WIB
Serbuan Teritorial Babinsa Desa Kadu

(FOTO : KODIM0510/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Babinsa Desa Kadu, Koramil 02/Curug, Kodim 0510/Tigaraksa (Trs) Sertu Usman bersama masyarakat, melaksanakan Karya Bakti Pemugaran Musholla Darunnajah, di Kampung Sempur RT.05/06, Desa Kadu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Propinsi Banten, Minggu (12/1/20).

Komandan Koramil (Danramil) 02/Curug Kapten Arh Ali Solihin mengatakan, sebelum dilaksanakan Renovasi Serambi Musholla Darunnajah, dilakukan Pemugaran terlebih dahulu oleh Babinsa dan masyarakat dengan cara bergotong royong. Hal ini merupakan salah satu wujud Kepedulian Babinsa terhadap tempat Ibadah, yang digunakan oleh masyarakat Kampung Sempur, Desa Kadu.

Dengan bergotong royong pekerjaan akan menjadi lebih ringan dan sudah menjadi tradisi masyarakat kita dalam melaksanakan pekerjaan sosial.

Pembangunan Musholla Darunnajah, nantinya menggunakan dana swadaya dari masyarakat dan para Tokoh Desa Kadu. Direnovasi bangunan Musholla ini, diharapkan warga dapat beribadah dengan khusyuk dan tenang. 

Membangun Tempat Ibadah yang baru, diharapkan lebih rajin lagi melaksanakan kewajiban sebagai Umat Muslim, sesuai dengan Moto Kabupaten Tangerang yaitu Tangerang yang Religius. (ARMAN R)

Berita Terkait