Kamis, 06 Agustus 2020 | 04:45:55 WIB

Ikamasbangsa Serahkan Alat Marching Band Kepada SMK Penerbangan Angkasa Bogor

Selasa, 14 Januari 2020 | 18:21 WIB
Ikamasbangsa Serahkan Alat Marching Band Kepada SMK Penerbangan Angkasa Bogor

(FOTO : PENLANUDATS/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Ikatan Alumni SMK Penerbangan Angkasa (Ikamasbangsa) Bogor menyerahkan bantuan peralatan Marching Band untuk para siswa SMK Penerbangan Angkasa Bogor.

Penyerahan dilaksanakan, Jumat (10/1/20) pukul 10.30 WIB. Tempat penyerahan alat Marching Band berlangsung di ruang rapat SMK Penerbangan Angkasa Bogor, Jawa Barat.

Serah terima alat Marching Band dihadiri dan diserahkan oleh Erwin Yulistyo selaku Ketua Ikamasbangsa kepada Kepala Sekolah SMK Penerbangan Angkasa Bogor Letkol Tek M. Iqbal Mas Putera. Dan juga dihadiri oleh Wakasek Kurikulum Kapten Tek Sule Suheidi, Wakasek Kesiswaan Kapten Lek Zulnaidi dan beberapa alumni.

Pemberian bantuan alat Marching Band ini merupakan bentuk kepedulian Ikamasbangsa selaku alumni, kepada siswa SMK Penerbangan Angkasa Bogor untuk kemajuan mutu sekolah. Sekaligus untuk menumbuhkembangkan bakat serta minat siswa dalam kegiatan ekstrakurikuler Marching Band untuk berprestasi.

Dengan sudah didapatkannya peralatan marching band tersebut, maka jadwal kegiatan untuk latihan akan dilaksanakan pada hari Rabu dan Kamis, selesai kegiatan belajar mengajar dari pukul 15.15 - 17.00 WIB. Pada Sabtu pukul 10.00 WIB hingga selesai usai setelah ekstrakurikuler pramuka. (ARMAN R)

 

Berita Terkait