Rabu, 08 Juli 2020 | 10:29:02 WIB

Danmenbanpur 2 Marinir Beri Arahan dan Motivasi ke Jalasenastri Cabang 3 Korcab Pasmar 2

Jum'at, 17 Januari 2020 | 15:48 WIB
Danmenbanpur 2 Marinir Beri Arahan dan Motivasi ke Jalasenastri Cabang 3 Korcab Pasmar 2

(Foto: Marinir/Lindo)

SURABAYA, LINDO - Komandan Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir (Danmenbanpur 2 Mar) Kolonel Marinir Citro subono didampingi Ketua Cabang 3 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Nyonya Citro Subono memberikan pengarahan dan motivasi ke anggota Jalasenastri Cabang 3 di Indoor Sport Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra Karangpilang, Surabaya, Kamis (16/01/2020).

Mengawali arahannya, Danmenbanpur 2 Mar menghimbau kepada seluruh anggota jalasenastri Cabang 3 agar selalu bersyukur dan meminimalkan permasalahan keluarga terutama menyangkut masalah ekonomi, karena dapat memicu timbulnya permasalahan lain.

Lebih lanjut Danmenbanpur 2 Mar menekankan bahwa sebagai Istri prajurit Korps Marinir harus bisa membuat manejemen keuangan keluarga secara teratur terutama cara mengatur gaji suami, sesuai kepanjangan kata Prajurit yaitu salah satunya Prasojo Jujur dan Irit.

"Seluruh anggota Jalasenastri Cabang 3 Korcab Pasmar 2 hendaknya bijak dan hati-hati dalam penggunaan media sosial (Medsos) sesuai aturan yang telah ditentukan, sehingga tidak menjadi korban penggunaan medsos.

Seperti telah diketahui bahwa saat ini Menbanpur 2 Mar sudah mampu membentuk Team Cyber untuk melaksanakan patroli Cyber di media Whatsapp, Facebook, Twitter, Instagram, Youtube maupun medsos lainnya untuk mendeteksi, mencegah dan mengawasi prajurit Menbanpur 2 Mar beserta keluarganya agar tidak menimbulkan masalah yang merugikan keluarga maupun dinas," pesan Danmenbanpur 2 Mar.

Selain arahan dari Pembina Cabang 3 acara tersebut dirangkai dengan olahraga bersama seluruh Jalasenastri Cabang 3, demo masak dari rekanan, lomba yel-yel antar Ranting Cabang 3 serta arisan pertemuan rutin dan ditutup dengan foto bersama Danmenbanpur 2 Mar, anggota jalasenastri serta Pembina Cabang 3 Menbanpur 2 Marinir.

Yosafat RH/Menbanpur 2 Marinir

Berita Terkait