Jumat, 28 Februari 2020 | 23:40:44 WIB

Kopda Marinir David Runner Up Kejuaraan Menembak Eksekutif Kapolresta Banyuwangi Cup

Minggu, 19 Januari 2020 | 15:43 WIB
Kopda Marinir David Runner Up Kejuaraan Menembak Eksekutif Kapolresta Banyuwangi Cup

FOTO : DISPENKORMAR/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Prajurit Pusat Latihan Tempur Marinir (Puslatpurmar) 7 Lampon, menyabet tropi juara ke 2 dalam Kejuaraan Menembak Pistol Eksekutif Kapolresta Banyuwangi Cup, yang diadakan di Lapangan Tembak Perbakin Sumberyala Kumendung Muncar, Banyuwangi, Jawa Timur (Jatim) Minggu (18/1/20).

Lomba menembak tersebut diadakan oleh Polresta Banyuwangi sebagai ajang lomba tahunan dan mempererat antar instansi se Kabupaten Banyuwangi, sekaligus mencari bibit-bibit atlet penembak di Banyuwangi.

Ajang lomba tahunan yang digelar Polres Banyuwangi tersebut, dibagi atas 2 kategori, yaitu kategori umum dan TNI/Polri, dengan kriteria menggunakan senpi laras pendek jenis Pistol cz-99/cz-75 revolver dan glok, dengan munisi berjumlah 13 butir (3 butir untuk zero, 10 butir untuk lomba) yang telah disiapkan oleh panitia.

Dalam ajang lomba menembak piala Kapolresta Banyuwangi Cup kategori TNI/Polri tersebut, sebagai juara pertama diraih oleh AKP Ali Masduki (anggota Polsek Banyuwangi Kota), juara kedua Kopda Marinir David Ariyawan (Anggota Puslatpurmar 7 Lampon) dan juara ketiga diraih oleh Letkol Yuli Eko Purwanto (Dandim 0825/Banyuwangi).

Sedangkan lomba menembak kategori umum, juara 1 dimenangkan oleh  Dalyono, juara 2 Rambo dan juara 3 diraih Romadhon Hariyanto.

Masing-masing pemenang berhak atas tropi dan medali kejuaraan yang diadakan oleh Polresta Banyuwangi. (ARMAN R)

Berita Terkait