Rabu, 26 Februari 2020 | 01:10:43 WIB

Perayaan Natal Bersama Keluarga Besar Lantamal VIII Manado

Rabu, 22 Januari 2020 | 14:37 WIB
Perayaan Natal Bersama Keluarga Besar Lantamal VIII Manado

Dispenlant8, 22 Januari 2020. Bertempat di Gedung Yos Sudarso Lantamal VIII Manado Jln. Yos Sudarso No. 01 Kel. Kairagi Weru Kec. Paal 2 Manado, Sulawesi Utara telah dilaksanakan Perayaan Natal Bersama Keluarga Besar Lantamal VIII yang dihadiri oleh Danlantamal VIII Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta, M.Mar. Stud., beserta seluruh keluarga besar Lantamal VIII. Rabu (22/1).

Adapun tema kegiatan yaitu : "Dengan Sukacita Natal Kita Perkokoh Semangat Prajurit Sapta Marga dan PNS TNI untuk Tetap Tegaknya Kesatuan dan Persatuan Bangsa". Kegiatan diawali dengan Ibadah bersama dilanjutkan Perayaan Natal Bersama Keluarga Besar Lantamal VIII yang dipimpin oleh Ketua BPMJ (Badan Pekerja Majelis Jemaat) GMIM Victory Kairagi Weru Pdt. Jeffry Mangero, S.Th.

Dalam amanat Danlantamal VIII menyampaikan bahwa Perayaan Natal pada Dasarnya juga mendambakan suasana Damai Sejahtera. Karena itu, dengan memanfaatkan momentum perayaan Natal ini tersirat adanya ajakan, pesan dan harapan agar kehidupan kita semua senantiasa diliputi oleh rasa tentram dan damai. Danlantamal VIII mengajak kepada seluruh Keluarga Besar Lantamal VIII khususnya umat Kristiani untuk lebih menghayati Makna kelahiran Sang Juru Selamat dan Cinta Kasih yang diajarkan.

Dalam kegiatan tersebut disampaikan Hikmat Natal oleh Pastor Benny Salombre, Pr. diakhiri dengan Doa Syukur. Pada Perayaan Natal Keluarga Besar Lantamal VIII tahun 2019 kali ini ditampilkan Paduan Suara dari Satrol Lantamal VIII, Yonmarhanlan VIII, Keluarga Besar Lantamal VIII, SMP Hang Tuah Manado dan Panitia Natal Lantamal VIII. Kegiatan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat Natal.

Hadir dalam kegiatan, Komandan Lantamal VIII Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta, M.Mar. Stud., Wadan Lantamal VIII Kolonel Laut (P) Johanes Djanarko Wibowo, Para Asisten Danlantamal VIII, Kadis/Kasatker Lantamal VIII, Pengurus Korcab VIII, Prajurit Lantamal VIII,  PNS Lantamal VIII, Perwakilan SMP Hang Tuah Manado dan Keluarga Besar Lantamal VIII.

Berita Terkait