Rabu, 26 Februari 2020 | 01:30:14 WIB

Danpasmar 1 : Jaga Dan Pelihara Sportifitas Yang Tinggi Dalam Setiap Perlombaan

Rabu, 22 Januari 2020 | 19:16 WIB
Danpasmar 1 : Jaga Dan Pelihara Sportifitas Yang Tinggi Dalam Setiap Perlombaan

(FOTO : DISPENKORMAR/LINDO)

JAKARTA, LINDO - “Jaga dan pelihara sportifitas yang tinggi dalam setiap perlombaan, jadikanlah perlombaan ini sebagai dorongan semangat untuk meraih suatu prestasi yang bisa kita banggakan,” kata Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr (Han) saat membuka secara resmi “Try Out Marines Archery Competition tingkat Pasmar 1 Tahun 2020”, di lapangan Tembak Jusman Puger Kesatrian Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu, (22/1/20).

Lomba yang dilaksanakan selama satu hari penuh ini diikuti 57 Atlet dari Kolak/Satlak Pasmar 1, dengan meteri lomba, 20 M Bare Bow putra, putri untuk perorangan dan beregu.

Adapun tujuan dari Try Out Marines Archery Competition tingkat Pasmar 1 ini untuk menguji, mengasah kesiapan atlet panahan putra dan putri dalam rangka menghadapi pertandingan Marines Archery Competition tingkat Kormar yang akan dilaksanakan pada bulan Februari 2020.

Dalam sambutannya, Danpasmar 1 menyampaikan, rangkaian kegiatan Try Out ini selain untuk menghadapi pertandingan Marines Archery Competition tingkat Korps Marinir (Kormar) juga dipersiapkan guna menjaring atlet-atlet yang berbakat dicabang olahraga panahan yang akan diproyeksikan pada kejuaraan Tentara Nasional Indonesia (TNI) maupun kejuaraan panahan militer dunia.

“Bismillahirrohmanirrohim, pada hari ini Rabu, 22 Januari 2020  Try Out Marines Archery Competition tingkat Pasmar 1 secara resmi Saya nyatakan dibuka. Semoga Allah Swt Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan bimbingan, petunjuk dan kekuatan serta perlindungan kepada kita semua,” ucap Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah saat membuka perlombaan tersebut.

Sebelum mengawali lomba seluruh peserta melaksanakan foto bersama dengan Komandan Pasmar 1 dan Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Ayu Nur Alamsyah.

Hadir dalam pembukaan Lomba tersebut Wakil Komandan (Wadan) Pasmar 1 Kolonel Marinir Muhamad Nadir, Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Ayu Nur Alamsyah beserta pengurus, para Asisten Danpasmar 1 serta undangan lainnya. (ARMAN R)

 

Berita Terkait