Rabu, 26 Februari 2020 | 01:24:15 WIB

Jalasenastri Cabang 2 Gabungan Korps Marinir Laksanakan Pertemuan Rutin Dan Arisan

Kamis, 23 Januari 2020 | 19:50 WIB
Jalasenastri Cabang 2 Gabungan Korps Marinir Laksanakan Pertemuan Rutin Dan Arisan

(FOTO : DISPENKORMAR/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Ketua Jalasenastri Cabang 2 Gabungan Korps Marinir Ny. Siti Marsono beserta seluruh Pengurus Cabang dan Ranting, melaksanakan pertemuan rutin dan arisan, di Hanggar Detasemen Pemeliharaan, Pangkalan Marinir (Lanmar) Jakarta, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/20).

Kegiatan diawali dengan Pembukaan, sambutan oleh Ketua Ranting C Ny. Kuswandi, sambutan Ketua Cabang 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Siti Marsono, laporan Ketua Seksi, Doa, Ramah tamah serta demo lomba merangkai bunga antar Ranting.

Dalam sambutannya Ketua Cabang-2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Siti Marsono menyampaikan, pertemuan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota Jalasenastri, dan kepada seluruh Keluarga besar Cabang 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir (Kormar) agar lebih santun dan bijak dalam menggunakan Media Sosial (Medsos), berhati-hati dalam memposting foto dan video di Medsos.

Sementara itu, dalam lomba merangkai bunga, berhasil keluar sebagai juara pertama adalah Ranting B, disusul juara kedua dari Ranting C, dan juara ketiga diraih Ranting A. Usai kegiatan seluruh peserta pertemuan rutin dan arisan berkunjung ke J-marines Boutique, Cilandak.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil ketua Cabang 2 Gabungan Korps Marinir Ny. Sabono Wantoro, Ketua Ranting A Ny. Rowin Z Simarmata, Ketua Ranting B Ny. Aditya Indarto, Ketua Ranting C Ny. Kuswandi. Serta seluruh Pengurus Cabang dan Ranting A,B dan C Jalasenastri Cabang 2 Gabungan Korps Marinir Lanmar Jakarta. (ARMAN R)

 

Berita Terkait