Rabu, 26 Februari 2020 | 06:44:24 WIB

Prajurit Yonkes 2 Mar Bantu Warga Bersihkan Gereja di Kondang Merak Malang Selatan

Sabtu, 25 Januari 2020 | 14:10 WIB
Prajurit Yonkes 2 Mar Bantu Warga Bersihkan Gereja di Kondang Merak Malang Selatan

(Foto: Menbanpur 2 Marinir/Lindo)

MALANG SELATAN, LINDO - Prajurit Batalyon Kesehatan 2 Mar melakukan bersih-bersih Gedung Gereja Air Hidup II dan sekitarnya di Kondang Merak, Malang Selatan, Jumat (24/01/2020).

Karya bakti yang dikerjakan puluhan prajurit Yonkes 2 Mar ini dilaksanakan usai latihan TW I tahun 2020 ini. Karya bakti tersebut turut melibatkan warga setempat diawali dengan apel pagi dengan pembagian sektor yang dipimpin langsung oleh Pasiops Yonkes 2 Mar Mayor Laut (K) Zarkoni, S. KM selaku penasehat latihan.

Saat dihubungi, Danyonkes 2 Mar Mayor Laut (K) dr. Abdul Haris, Sp. BS. M. Tr. Opsla menyampaikan bahwa karya bakti yang mengusung tema "TNI profesional kebanggaan rakyat". Oleh karena itu maka kemananggulan TNI dan rakyat harus diwujudkan melalui kegiatan-kegiatan yang bermanfaat dengan melakukan pemeliharaan lingkungan seperti tempat ibadah dan sarana prasarana umum lainnya.

"Karya bakti membersihkan gedung Gereja dan lingkungan sekitarnya oleh prajurit Marinir dari Yonkes 2 Mar dilaksanakan untuk memberikan rasa nyaman dan aman untuk saudara-saudara kita yang akan menjalankan ibadah," pungkas orang nomor satu di Yonkes 2 Marinir.


Yosafat RH/Menbanpur 2 Marinir

Berita Terkait