Jumat, 28 Februari 2020 | 21:30:14 WIB

Peduli Kemanusiaan, Alumni AAU 1998 Beri Bantuan Korban Bencana Banjir Kabupaten Bogor

Minggu, 26 Januari 2020 | 14:19 WIB
Peduli Kemanusiaan, Alumni AAU 1998 Beri Bantuan Korban Bencana Banjir Kabupaten Bogor

(FOTO : PENLANUDATS/LINDO)

JAKARTA, LINDO – Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Pangkalan Udara (Lanud) Atang Sendjaja (Ats) Kolonel Pnb Agni Prayogo, Kepala Dinas Personel (Kadispers) Lanud Ats Kolonel Pnb Meito Datau, serta Danskatek 024 Lanud Ats Letkol Tek M. Iqbal Mas Putera, yang merupakan Alumni Akademi Angkatan Udara (AAU) 1998 dengan beberapa orang rekan se-Angkatan bersama keluarga, dihadiri sekitar 50 orang, memberikan bantuan kepada para korban bencana banjir dan tanah longsong di Kabupaten Bogor dan sekitarnya.

Perwakilan Keluarga Besar Alumni AAU 1998 Kolonel Pnb Bagus Hariyadi Brotokusumo (Kadispers Lanud Supadio) menyerahkan langsung bantuan sembako kepada Kepala Kesiapsiagaan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor Dede Armansyah, di kantor BPBD Kabupaten Bogor, untuk disalurkan kepada masyarakat terdampak banjir dan tanah longsong, di Kabupaten Bogor, Jawa Bart (Jabar), Sabtu (25/1).

“Keluarga Besar Alumni AAU 1998, tergerak memberikan bantuan untuk sedikit meringankan beban para korban yang terdampak banjir dan tanah longsong di Kabupaten Bogor,” kata Kolonel Pnb Bagus.

Ia juga menyampaikan rasa perihatinnya atas bencana banjir dan tanah longsor yang melanda beberapa wilayah di Bogor dan berharap banjir dapat segera ditangani. (ARMAN R)

 

Berita Terkait