Senin, 17 Februari 2020 | 16:33:17 WIB

Polsek Tanah Abang Gelar Apel Pagi Dan Pemberian Penghargaan Kepada Anggota Yang Purna

Rabu, 29 Januari 2020 | 20:00 WIB
Polsek Tanah Abang Gelar Apel Pagi Dan Pemberian Penghargaan Kepada Anggota Yang Purna

(FOTO : POLSEKTANAHABANG/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Polsek Metro Tanah Abang menggelar Apel Pagi dan pemberian penghargaaan kepada anggota yang purna tugas, dan silahturahmi kepada anggota Polsek beserta Pokdar Kamtibmas Polsek Metro Tanah Abang, sekaligus Syukuran di Polsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus), Senin Pagi (29/1/20).

Kepala Polsek (Kapolsek) Tanah Abang, AKBP R. Muhammad Jauhari, S.H., S.I.K., M.Si dalam apel tersebut, menyampaikan terima kasih atas kehadiran dan pelaksanaan Apel Pagi dan diharapkan anggota untuk lebih profesional, lebih fast respon lagi dengan laporan setiap kejadian yang ada.

Ia juga meminta anggotanya, untuk meningkatkan kedisiplinan dan Sumber Daya Manusia (SDM) anggota, dengan perbanyak belajar juga Ibadah.  Kapolsek juga menegaskan kepada anggotanya, untuk tidak mengkomsusi Narkoba dan tidak melakukan perbuatan yang merugikan diri sendiri maupun Institusi Polri maupun masyarakat.

“Segera tanggap dan ambil tindakan yang cepat sesuai prosedur apabila ada berita Viral di wilayah hukum Polsek Metro Tanah Abang. Jalin hubungan yg baik dengan masyarakat, khususnya Tokoh Agama (Toga), Tokoh Masyarakat (Tomas) dan tokoh lainnya yang berperan di wilayah Kecamatan Tanah Abang, Tetap Pedomani dan jalankan Program-program Kapolri dan Kapolda,” ujar AKBP R. Muhammad Jauhari.

Ia juga menekannkan, untuk mewaspadai apabila ada warga ataupun orang yang diduga tertular virus Corona di wilayah Tanah Abang, segera kordinasi dengan dinas Kesehatan. “Tetap jaga solidaritas dan kekompakan, baik sesama rekan kerja, keluarga dan stake holder lainnya, jaga kesehatan sebaik-baiknya, manfaatkan waktu istirahat yg ada,” pesannya

Kapolsek juga sangat berterima kasih dan penghargaan yang sebesar besarnya, kepada kapolsubsektor Penjompongan dan Benhil yang sudah mengabdi dan bertugas di Polri, khususnya Polsek Metro Tanah Abang. (ARMAN R)

Berita Terkait