Rabu, 15 Juli 2020 | 05:03:56 WIB

Danlantamal VIII Manado Pimpin Sidang Pantukhir Daerah Calon Tamtama PK TNI AL Gel. I Tahun 2020

Selasa, 11 Februari 2020 | 08:20 WIB
Danlantamal VIII Manado Pimpin Sidang Pantukhir Daerah Calon Tamtama PK TNI AL Gel. I Tahun 2020

Dispenlan8, 10 Februari 2020. Sidang Pantukhirda Calon Tamtama PK TNI AL Gel. I TA 2020 Panda Lantamal VIII yang dilaksanakan di Ruang Loby Atas Mako Lantamal VIII dipimpin langsung oleh Komandan Lantamal VIII Laksma TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta, M.Mar.Stud. Senin (10/2).

Kegiatan diawali dengan pembukaan sidang oleh Komandan Lantamal VIII dilanjutkan dengan Laporan Sekretaris dan Pendalaman Peserta dengan mengecek kembali baik administrasi, Kesehatan dan Postur tubuh, untuk memastikan bahwa calon yang akan dikirim untuk mengikuti tes tingkat pusat di Lapetal Malang adalah calon yang terbaik.

Para calon peserta sebelumnya telah melewati serangkaian tes mulai dari Kesehatan tahap I dan II, tes Psikologi tahap I dan II, Kesamaptaan Jasmani, Administrasi dan Mental Ideologi (MI).

Adapun hasil Sidang Pantukhirda dari 14 calon ditetapkan 11 orang MS (Memenuhi Syarat). Selanjutnya Para Calon akan berangkat ke Lapetal Malang untuk mengikuti Test Tingkat Pusat pada tanggal 1 Maret 2020.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Asintel Danlantamal VIII Selaku Katim MI Letkol Laut (T) Arnold Asmal Abdullah, M.Tr. Hanla, Aspers Danlantamal VIII Letkol Laut (KH) Dadan, S.Ag, S.Pd, Katim Jas Lantamal VIII, Tim Kesehatan Lantamal VIII dan Panitia Penerimaan.

Berita Terkait