Minggu, 29 Maret 2020 | 12:30:40 WIB

Peringati Hutnya Ke 31, Pusterad Gelar Karya Bakti

Rabu, 12 Februari 2020 | 11:43 WIB
Peringati Hutnya Ke 31, Pusterad Gelar Karya Bakti

(FOTO : PUSTERAD/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (Hut) ke 31 Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad), sedikitnya 175 orang anggota dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pusterad, menggelar kegiatan Karya Bakti, yang dipusatkan di wilayah Jati Murni, Bekasi, Jawa Barat (Jabar), bersama-sama dengan masyarakat setempat dengan sasaran perbaikan rumah ibadah, yaitu Masjid Jati Murni, dengan melakukan pembersihan saluran air (got), bersih-bersih rerumputan, termasuk semak belukar dan kerapian taman lainnya, pada Rabu (13/2/20).

Ketua penyelenggara, Sekretaris Pusterad, Kolonel Inf Veri Sudijanto, S.I.P, M.Si mengatakan, kegiatan Karya Bakti (Karbak) ini merupakan salah satu rangkaian dalam memperingati Hut ke 31 Pusterad.

“Dipilihnya wilayah Jati Murni ini sebagai sasaran Karbak, karena daerah ini merupakan salah satu titik yang rawan terhadap terjadinya bencana banjir.  Hal ini sering menjadi keluhan para anggota dan masyarakat sekitar asrama Pusterad, yang terletak di Jalan Sasak Jikin, Jati Murni, Bekasi,” jelas Kolonel Inf Veri Sudijanto.

Dari Karbak ini lanjutnya, diharapkan lingkungan asrama Pusterad akan terbebas dari genangan air terlebih bencana banjir. (ARMAN R)

Berita Terkait