Senin, 17 Februari 2020 | 17:59:03 WIB

Letkol Marinir Nandang Adakan Tatap Muka Dengan Keluarga Besar Yonmarharlan VII Bitung

Kamis, 13 Februari 2020 | 14:14 WIB
Letkol Marinir Nandang Adakan Tatap Muka Dengan Keluarga Besar Yonmarharlan VII Bitung

(FOTO : YONMARHARLANVIII/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarharlan) VIII Bitung Letkol Marinir Nandang Permana Jaya, S.E., didampingi istri beserta keluarga besar Yonmarhanlan VIII Bitung, melaksanakan acara tatap muka, di Balai Prajurit Yonmarhanlan VIII Bitung, Sulawesi Utara (Sulut), Kamis (13/2/20).

Acara tatap muka keluarga besar Yonmarhanlan VIII Bitung diawali dengan sambutan dari pembawa acara yang kemudian dilanjutkan dengan pengarahan Komandan Yonmarhanlan (Danyonmarhanlan) VIII Bitung.
 
Dalam sambutannya, Danyonmarhanlan VIII Bitung dihadapan seluruh keluarga besar Yonmarhanlan, menyampaikan beberapa hal diantaranya, adalah pentingnya waktu berkumpul dengan keluarga. Karena dengan memanfaatkan waktu sebaik-baiknya  untuk berkumpul dengan keluarga, akan timbul komunikasi yang baik dalam keluarga tersebut.

"Begitu juga, setiap ada permasalahan, maka jadikan komitmen bersama untuk menyelesaikan dan jangan biarkan berlarut-larut. Para ibu juga dapat
menjalankan fungsi dan peran sebagai ibu, istri dan anggota Jalasenastri, dengan berpenampilan sederhana, menggunakan Media Sosial (Medsos) dengan bijak dan didik anak-anak supaya terhindar dari kenakalan remaja," ujar Letkol Marinir Nandang Permana Jaya.

Ia menjelaskan, maksud dan tujuan diadakanya acara ini adalah untuk menjaga tali silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan, kebersamaan, kekompakan keluarga besar Yonmarhanlan VIII Bitung.

"Tak lupa, saya mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu yang menjaga dan merawat buah hatinya yang memberikan ketenangan suami saat bertugas," ucap Danyonmarhanlan Bitung. (ARMAN R)

Berita Terkait