Jumat, 10 April 2020 | 09:11:27 WIB

Menkav 1 Marinir Berikan Beasiswa Pendidikan Untuk Putra - Putri Prajuritnya

Jum'at, 14 Februari 2020 | 19:51 WIB
Menkav 1 Marinir Berikan Beasiswa Pendidikan Untuk Putra - Putri Prajuritnya

(FOTO : DISPENKORMAR/LINDO)

JAKARTA, LINDO – Wakil Komandan (Wadan) Menkav 1 Mar Letkol Marinir Bisron Ahmadi, M.Tr.Hanla mewakili Komandan Resimen Kavaleri 1 Marinir (Danmenkav 1 Mar) Kolonel Mariner Achmad Sochfan,S.A.P., menyerahkan beasiswa pendidikan kepada perwakilan putra-putri prajurit Menkav 1.

Kegiatan pemberian beasiswa pendidikan ini masuk dalam acara kegiatan Jalasenastri Cabang 3 Korcab Pasmar 1, yang diselenggarakan di gedung Kujang Mako Menkav 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (14/2/20).

Dalam arahannya pada acara tersebut, Wadan Menkav 1 Mar menyampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dari pimpinan kepada keluarga besar Menkav 1 Mar, agar seluruh putra-putri prajurit Menkav 1 Mar semakin berprestasi dalam bidang pendidikan yang dijalani.

"Semoga dengan pemberian beasiswa ini dapat memacu semangat belajar adik-adik sekalian, agar semakin rajin dalam menimba ilmu untuk meraih kesuksesan yang kelak akan menjadi kebanggaan orang tua dan bahkan Satuan," harap Letkol Marinir Bisron Ahmadi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Cabang 3 Korcab Pasmar 1 Ny. Risca Achmad Sochfan beserta pengurus dan Pabinhar Cababg 3 Korcab Pasmar 1 Lettu Marinir Rochim. (ARMAN R)

 

Berita Terkait