Minggu, 05 April 2020 | 16:42:58 WIB

Kas Kohanudnas Pimpin Exit Briefing Akhiri Wasrik Itjen TNI

Sabtu, 15 Februari 2020 | 08:40 WIB
Kas Kohanudnas Pimpin Exit Briefing Akhiri Wasrik Itjen TNI

(FOTO : PENKOHANUDNAS/LINDO)                  

JAKARTA, LINDO - Kepala Staf Komando Pertahanan Udara Nasional (Kas Kohanudnas) Marsma TNI Arif Mustofa M.M, mewakakili Panglima Kohanudnas (Pangkohanudnas), memimpin Exit Briefing Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Jenderal (Itjen) Tentara Nasional Indonesia (TNI), di Ruang Rapat Suryadarma, Komando Pertahanan Udara Nasional (Kohanudnas), Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur (14/2).

Kegiatan Exit Briefing ini merupakan akhir dari pelaksanaan kegiatan Wasrik Itjen TNI yang telah berlangsung selama dua hari di Makohanudnas. Hadir dalam Exit Briefing  Para Asisten, Para Inspektorat dan Para Kepala. 

Pangkohanudnas dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kas Kohanudnas, mengucapkan terimakasih kepada Ketua Tim Wasrik Itjen TNI dan rombongan atas kerjasama yang baik antara Tim Wasrik dengan seluruh Staf yang menjadi obyek pemeriksaan, saat mengumpulkan data-data terkait dengan program kerja Kohanudnas. 

Pangkohanudnas juga mengharapkan, dari data-data yang telah dikumpulkan dapat memberikan saran tindakan kepada pimpinan, sebagai upaya perbaikan sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku. Sehingga pada akhirnya nanti akan diperoleh langkah-langkah konkrit demi kebaikan pelaksanaan tugas dimasa mendatang, baik Kohanudnas maupun Kosekhanudnas. (ARMAN R)

Berita Terkait