Jumat, 10 April 2020 | 11:11:47 WIB

Pererat Silaturahmi Kodim 1508 Tobelo Main Sepak Bola Bersama PWI Halmahera Utara

Sabtu, 15 Februari 2020 | 17:17 WIB
Pererat Silaturahmi Kodim 1508 Tobelo Main Sepak Bola Bersama PWI Halmahera Utara

Foto Wahyu Kodim 1508 Tobelo

Lindo Halut - Dalam rangka meningkatkan kemitraan dan sinergitas, Kodim 1508/Tobelo  dengan Insan pers liputan Kab. Halmahera Utara menggelar olahraga Sepak Bola di lapangan Kodim 1508/Tbl Jln. Kawasan Pemerintahan Desa MKCM Kec. Tobelo Kab. Halmahera Utara, Sabtu (15/02/2020).

Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf Raymond Sitanggang mengatakan, kegiatan seperti ini tidak hanya sekedar untuk berolahraga, namun juga untuk menjalin kebersamaan dan silaturrahmi dengan rekan-rekan media sambil bertukar informasi tentang perkembangan situasi khususnya di wilayah Kabupaten Halmahera Utara.

Laga persahabatan ini merupakan ajang untuk silaturahmi dan mempererat hubungan antara TNI dan wartawan. Kami berharap antara TNI dan Wartawan dapat terus bersinergi dalam berbagai kegiatan ditengah-tengah masyarakat, katanya.

Kita kadang sibuk dengan pekerjaan masing-masing, namun sesibuk apapun kita harus menyempatkan diri untuk berolaharaga untuk menjaga kebugaran tubuh karena sehat itu mahal, ujarnya. 

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kab. Halut Rachman Baba mengatakan, kegiatan seperti ini perlu terus dilakukan untuk memupuk dan mempererat kebersamaan antara TNI dan wartawan. Kebersamaan akan memberi dampak positif untuk turut membantu menjaga keutuhan bangsa.

Berharap kebersamaan ini harus di pupuk serta di pertahankan dan tidak ingin ada kesalahpahaman antara wartawan dan aparat. Kita semua harus bersama bekerja dengan caranya masing-masing untuk menjaga keutuhan bangsa, katanya.

Selama permainan berlangsung, masing-masing kesebelasan saling menyerang dan mempertahankan hingga akhir pertandingan dengan skor untuk Kodim Tobelo 5 gol dan PWI Halut 4 gol. (Faisal).

Berita Terkait