Minggu, 05 April 2020 | 16:51:35 WIB

Turnamen Sepak Bola Danrem Cup II Resmi Di Buka

Senin, 17 Februari 2020 | 21:49 WIB
Turnamen Sepak Bola Danrem Cup II Resmi Di Buka

Foto Arif Penrem 152 Babullah Saat Mengikuti Pembukaan Turnamen Sepak Bola Danrem Cup II Di Kompi Khusus Raider 732 Banyak.

Lindo Ternate - Perhelatan turnamen sepakbola Danrem Cup Ke-II dalam rangka HUT Korem 152/Babullah ke-17 Tahun 2020 yang dilaksanakan di Lapangan Kisus Yonif RK 732/Banau Jl. Rambutan Kel. Salahudin Ternate Tengah.senin tgl 17/02/20.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Malut Brigjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum, Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, S.I.P., M.M., Walikota Ternate Dr. H. Burhan Abdurahman, S.H., M.H., Forkopimda Malut, PJU Polda Malut, Dansat/Kabalak Rem 152/Bbl.

Turnamen yang diikuti oleh 46 Tim sepak bola dari berbagai wilayah se-Malut tersebut akan dimulai pertandingan perdana pada rabu (19/02) mendatang, usai secara resmi dibuka oleh Danrem 152/Bbl dilaksanakan pertandingan eksebisi tim berkaos kuning stabilo yang dipimpin Kapolda Malut yang juga terdapat sejumlah pejabat antara lain Danrem, Walikota, PJU Polda Malut dan Dansat Korem 152/Bbl melawan tim biru yang terdiri dari Para Dandim, Kapolres dan Kabalak.

Pertandingan diawali dengan tendangan Fairplay oleh Danrem 152/Bbl kemudian setiap tim yang merupakan gabungan lintas instansi tersebut saling menunjukan kebolehan dalam mengolah sikulit bundar di lapangan hijau.

Sementara itu dalam keterangannya Danrem 152/Bbl Kolonel Inf Endro Satoto, S.IP., M.M., menyampaikan bahwa turnamen ini merupakan tahun ke-2 dalam menyambut HUT Korem 152/Babullah ke-17, seperti yang disampaikan pada turnamen sebelumnya bahwa kegiatan ini akan menjadi agenda rutin tahunan sebab melalui turnamen sepakbola ini selain kita menjaring atlet-atlet potensial juga sarana penyaluran hobi yang lebih positif bagi masyarakat. (MF)

Berita Terkait