Rabu, 03 Juni 2020 | 22:11:39 WIB

Prajurit Lantamal XII Pontianak Ikuti Kegiatan Donor Darah Hut Ke 13 Grand Mahkota Hotel

Kamis, 20 Februari 2020 | 23:05 WIB
Prajurit Lantamal XII Pontianak Ikuti Kegiatan Donor Darah Hut Ke 13 Grand Mahkota Hotel

(FOTO : DISPENLANTAMALXII/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Prajurit Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) XII Pontianak mengikuti kegiatan Donor Darah  dalam  rangka Hari Ulang Tahun (Hut) Ke-13 Grand Mahkota Hotel, di Hotel Grand Mahkota Lantai 2, Jalan Sidas No. 8, Kota Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar), Kamis (20/2/20)

Dalam sambutannya, General Manejer (GM) Hotel Grand Mahkota, Moch. Rizal Razikan menyampaikan, kegiatan Donor Darah tersebut sebagai salah satu rangkaian peringatan Hut ke-13 Hotel Grand Mahkota  tahun 2020. Kegiatan Donor Darah ini dilaksanakan bersama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pontianak, yang dihadiri oleh 200 peserta. 

"Donor darah ini merupakan wujud nyata kepedulian kita bagi jiwa manusia.Dengan tema “Give Blood Give Live” (memberikan /mendonorkan darah berarti memberikan kehidupan) maka kita sudah peduli dengan  kehidupan  manusia yang membutuhkan darah kita," ujar Rizal.

Diusia ke-13 ini lanjutnya, jajaranya terus berusaha meningkatkan professionalitas dan kinerja terbaik guna menghasilkan pelayanan yang terbaik untuk tamu yang memilih tempat untuk bersantai dan menginap di Hotel Grand Mahkota ini. 

Kegiatan Donor darah ini dihadiri oleh prajurit Lantamal XII Pontianak, Personel Kodam Tanjung Pura, Personel Polda Kalbar, Pegawai hotel Grand Mahkota, dan masyarakat umum. (ARMAN R)

Berita Terkait