Kamis, 04 Juni 2020 | 00:18:10 WIB

Menyambut HUT Ke 17 Korem 152 Babullah Gelar Karya Bhakti Di Lapangan Gelora Kieraha Ternate

Jum'at, 21 Februari 2020 | 18:34 WIB
Menyambut HUT Ke 17 Korem 152 Babullah Gelar Karya Bhakti  Di Lapangan Gelora Kieraha Ternate

Foto Penrem 152 Babullah Saat Memonitoring Kegiatan Pembersihan Lapangan Gelora Kieraha Ternate.

Lindo Ternate - Dalam rangka menyambut HUT Ke-17, Korem 152/Babullah menggelar karya bhakti pembersihan yang digelar di Lapangan Stadion Gelora kieraha, Kelurahan Stadion, Ternate Tengah, Kota Ternate,jumat 21/02/20.

Kegiatan pembersihan lingkungan yang diikuti oleh 300 orang terdiri dari personil satuan jajaran Korem 152/Babullah, Kodim 1501/Ternate, Lanal Ternate, Satbrimobda Malut, Polda Maluku Utara , Satpol PP, Dinas Lingkungan hidup, Dinaspora, Dinas pariwisata, Dinas kesehatan, Kejaksaan tinggi, Pengadilan negeri, PASI ternate, Basarnas, FKPPI, Menwa, dan Masyarakat Kel. Stadion.

Kegiatan diawali dengan apel pengecekan dan reorganisasi sesuai lokasi sasaran karya bhakti,di lanjutkan  pembagian sektor kemudian tim yang diketuai Perwira tertua langsung bekerja di lokasi sesuai pembagian sektor.

Dalam keterangannya Kapenrem 152/Babullah Mayor Inf Iriono menyampaikan bahwa kegiatan karya bhakti ini lakukan dalam rangka menyambut HUT korem 152/Babullah yang ke-17 yang akan jatuh pada tanggal 13 maret mendatang, sehingga pihak Korem menggandeng berbagai instansi lain baik dari kepolisian maupun instansi sipil, OKP dan masyarakat melakukan pembersihan yang di pusatkan di lapangan stadion gelora kieraha, rencana kegiatan pembersihan akan dilaksanakan setiap hari jum'at sampai dengan lapangan terlihat bersih dan tidak ada lagi rumput liar yang tumbuh. Jelas Kapenrem.(MFE)

Berita Terkait