Kamis, 09 April 2020 | 21:41:07 WIB

Mahasiswa Unhan kunjungi Mako Lantamal VIII

Selasa, 25 Februari 2020 | 17:39 WIB
Mahasiswa Unhan kunjungi Mako Lantamal VIII

Dispenlan8, 24 Februari 2020. Bertempat di Ruang Serbaguna Mako Lantamal VIII dilaksanakan Kunjungan Mayjen TNI Dr. Hipdizah (Staf Pembibing UNHAN) beserta rombongan mahasiswa Unhan dalam rangka melaksanakan Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) Universitas Pertahanan di Lantamal VIII. Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Wadan Lantamal VIII Kolonel Laut (P) Johanes Djanarko Wibowo didampingi para Perwira Staf. Senin (24/2).

Sebelumnya rombongan telah melaksanakan kunjungan ke Lanud Sam Ratulangi Manado. Kegiatan diawali dengan sambutan Komandan Lantamal VIII yang dibacakan Wadan Lantamal VIII Kolonel Laut (P) Johanes Djanarko Wibowo, dilanjutkan dengan Sambutan dari Mayjen TNI Dr. Hipdizah (selaku ketua rombongan KKDN) yang dibacakan oleh Laksamana Muda (Purn) Dr. Sulistyanto, S.E., M.M.,M.Sc.,P.S.C (Dosen Pendamping) dengan inti pembahasan tentang tata pengolahan pertahanan di Sulawesi Utara serta sinergitas seluruh Matra. Dalam kegiatan tersebut diadakan perkenalan Staf Mako Lantamal VIII oleh Wadan Lantamal VIII dilanjutkan dengan penayangan Profil Lantamal VIII. Kegiatan diakhiri dengan diskusi bersama.

Hadir dalam kegiatan, Mayjen TNI Dr. Hipdizah (selaku ketua rombongan) beserta rombongan dari Staf Pembibing UNHAN dan Mahasiswa UNHAN Jakarta, Laksamana Muda TNI (Purn) Dr. Sulistyanto, S.E., M.M.,M.Sc.,P.S.C (Dosen Pendamping), Wadan Lantamal VIII Kolonel Laut (P) Johanes Djanarko Wibowo, Para Asisten Danlantamal VIII, Para Kadis dan Kasatker Lantamal VIII dan mahasiswa Unhan. Kegiatan diakhiri dengan Diskusi bersama dan pendalaman.

Berita Terkait