Kamis, 02 April 2020 | 20:16:51 WIB

Masuki Usia 31 Tahun, Pusterad Maksimalkan Tugas Fungsi Teritorial

Sabtu, 14 Maret 2020 | 14:27 WIB
Masuki Usia 31 Tahun, Pusterad Maksimalkan Tugas Fungsi Teritorial

(FOTO : PUSTERAD/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Komandan Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad), Mayjen TNI Arif Rahman, M.A, memimpin acara syukuran Hari Ulang Tahun (Hut) ke-31 Pusterad, yang dilaksanakan di Lapangan Voly Mapusterad, Jalan Raya Setu Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (12/3/20).

Kegiatan diawali dengan pembagian dorprize hiburan kepada seluruh peserta yang hadir.

Komandan Pusterad (Danpusterad) dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, termasuk panitia penyelenggara, atas dukungan dan jerih payahnya, sehingga acara ini berjalan dengan baik.

"Kita patut bersyukur karena masih diberi kesehatan, kesempatan, ditengah maraknya penyebaran virus corona/covid-19, demam berdarah yang melanda Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), bahkan juga di pulau Jawa.

Belum lagi lanjutnya, saat ini Pusterad tengah dalam suasana duka dengan berpulangnya PNS Mulyani yang telah mendahului kita. "Semoga almarhumah mendapat tempat terbaik disisiNya dan keluarga yang ditinggal tetap tabah, termasuk 17 orang anggota kita yang melaksanakan Satgas Ambon dan Papua tetap dalam lindungan yang maha kuasa," ucap Mayjen TNI Arif Rahman.

Oleh karena itu menurutnya, upaya yang bisa dilakukan, adalah menjaga kesehatan, olah raga yang teratur, menjaga pola makan, istrahat yang cukup untuk meningkatkan imunitas tubuh personel Pusterad.

Diakhir sambutannya, Danpusterad mengharapkan semoga kedepan, Pusterad semakin dapat melaksanakan perannya sebagai pembina fungsi pembinaan teritorial dalam rangka mendukung pencapaian tugas pokok Angkatan Darat. 

Acara berlangsung meriah dan penuh hikmat diselingi pengundian doorprize utama, terdiri dari 2 unit mesin cuci, 2 unit kulkas, 7 unit TV, 19 unit sepeda, serta pembagian hadiah hasil serangkaian lomba menyambut Hut ke-31 Pusterad, diantaranya pertandingan Bola Voli, Tenis Lapangan, dan Tenis Meja.

Turut hadir juga mendampingi Danpusterad menerima ucapan selamat dari para undangan, diantaranya Wakil Komandan (Wadan) Pusterad Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono, S.I.P, Sekretaris Pusterad Kolonel Inf Veri Sudijanto, S.I.P., M.Si., Ir Pusterad Kolonel Czi Lalu Rudi Irham Srigede, S.T.,M.Si, Danpusdikter, Kolonel Inf Toto Nurwanto, S.I.P, M.Si., para Staf Ahli, Dansatintelter, Kolonel Inf I Made Riawan, S. Psi., Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Pusterad PG Mabesad beserta Pengurus diikuti seluruh personel jajaran Pusterad. (ARMAN R)

Berita Terkait