Jumat, 03 Juli 2020 | 00:51:23 WIB

Ditambah Fasilitas Area Bermain, Angke Restorant Gading Serpong Tetap Jaga Tradisi Sebagai Restoran Keluarga

Minggu, 15 Maret 2020 | 14:23 WIB
Ditambah Fasilitas Area Bermain, Angke Restorant Gading Serpong Tetap Jaga Tradisi Sebagai Restoran Keluarga

Angke Restorant Cabang Gading Serpong, Tangerang. (FOTO : ARMAN/LINDO)

TANGERANG, LINDO - Bagi anda yang tinggal di Kawasan Tangerang, Propinsi Banten, khususnya Tangerang Selatan (Tangsel), anda bisa berkunjung dan menikmati Kuliner yang dimiliki Angke Restorant, yang berada di Gading Serpong, yang beralamat di Jalan Boulevard Raya, Gading Serpong, Kelapa Dua, Kecamatan Kelapa Dua, Tangerang Selatan, Propinsi Banten.

Angke Restorant yang merupakan restoran yang legendaris ini, membuka cabang keempatnya, di Gading Serpong, Tangerang Selatan, yang diresmikan pada 9 Maret 2020 lalu.

Marketing Communication Director Angke Restorant, Robby Tjahaja kepada Lindo, pada Jumat (13/3/20) mengatakan, Angke Restorant di Gading Serpong, tetap menjaga tradisinya sebagai restoran keluarga. Namun ada sedikit berbeda di cabang baru yang memiliki empat lantai ini, yaitu terdapat fasilitas area bermain anak atau Playland Area dan Arcade Zone di lantai 3, serta Xbox hingga karaoke.

"Kita buat konsep begini karena kita lihat Gading Serpong, Alam Sutera sini banyak keluarga muda, dan anaknya masih kecil. Jadi di sini, pelanggan bisa ajak papa, mama, suami atau istri, serta anaknya. Pas lagi makan, anaknya lagi rewel atau bosenan, maka kita buatkan Playland, kita ada Arcade Zone, di ruang VIP pun kita siapin Xbox buat main game," terang Robby.

Sedangkan menu andalan Angke Restorant lanjutnya, tetap Ayam Garam dan Ayam Garam Goreng. Selain Ayam Garam, restoran ini juga punya menu spesial, yaitu Lindung Cah Fumak. Menu ini adalah sajian berupa potongan belut/lindung yang dipadukan dengan sayur fumak dan tapai yang menghasilkan cita rasa yang khas dengan perpaduan antara rasa gurih, asam dan manis.

Restoran Chinese ini hingga sekarang telah memiliki lebih dari 100 menu Bisa dibilang menu ini menjadi Signature Dish dari Restoran Angke dan merupakan menu yang membuat nama restoran ini melegenda. 

"Ke depan, guna meningkatkan pelayanan dan kualitas kepada pelanggan, Kami (Angke Restorant) sedang merancang Sentral Kitchen dan Head Quarter (Kantor Pusat) di Daan Mogot, Jakarta Baray, untuk kegiatan meeting, training, development dan lainnya. Selama ini kegiatan tersebut dilakukan di restoran," jelas Robby Tjahaja.

Sementara itu, Digital Marketing Communication Angke Restorant, Elizabeth Angelika mengatakan, nuansa interior Chinese Modern dan fasilitas baru yang disediakan di Angke Restorant Gading Serpong ini, berdasarkan segmentasi target market, yakni keluarga milenial di wilayah Gading Serpong. 

"Dari 3 lantai yang tersedia, masing - masing memiliki kapasitas yang berbeda. "Lantai pertama terdapat 14 meja umum dan 3 semi (Very Important Person) VIP, lalu di lantai 2 terdapat 13 meja, termasuk 8 ruang VIP. Kemudian, lantai 3 berkapasitas 10 meja, karena sebagian areanya digunakan untuk Playland dan Arcade Zone. Jadi total keseluruhannya kurang lebih bisa menampung 350 pengunjung," papar Angelika.

Pemakaian VIP room di Angke Gading Serpong kata Angel, bisa digunakan berdasarkan jam operasional Angke Restorant, dimulai dari jam 10.00 hingga 15.00 WIB, dan di sesi kedua dari jam 17.00 sampai 22.00 WIB. (ARMAN R)

Berita Terkait