Rabu, 03 Juni 2020 | 22:49:10 WIB

Danramil 02/Curug Laksanakan Pendampingan Penyemprotan Disinfektan

Kamis, 19 Maret 2020 | 20:58 WIB
Danramil 02/Curug Laksanakan Pendampingan Penyemprotan Disinfektan

(FOTO : KODIM0510/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Komandan Koramil (Danramil) 02/Curug, Kodim 0510/Tigaraksa (Trs) Kapten Inf Dwi Saputro, melaksanakan pendampingan  Penyemprotan Cairan Disinfektan bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tangerang dan Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Kecamatan Curug, untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), di wilayah Curug, Kabupaten Tangerang, Propinsi Banten, Kamis (19/3/20).

"Pencegahan penyebaran Covid-19 sudah merupakan intruksi dari Pemerintah agar bekerjasama dengan seluruh instansi dan komponen masyarakat untuk meminimalisir serta memutus mata rantai virus ini," kata Kapten Inf Dwi Saputro.

Sasaran prioritas utama penyemprotan cairan disinfektan lanjutnya, adalah Masjid dan Perkantoran, diantaranya Makoramil 02/Curug, Kantor Kecamatan Curug dan Mapolsek Curug sebanyak 26 titik dan sasaran berikutnya fasilitas umum secara bertahap.

Menurutnya, Babinsa di setiap Desa maupun Kelurahan, agar berkoordinasi dengan Kepala Desa (Kades) dan Lurah dalam pencegahan penyebaran Covid-19, seperti kerja bakti penyemprotan cairan disinfektan tempat ibadah maupun tempat lainnya. (ARMAN R)

Berita Terkait