Kamis, 09 April 2020 | 15:11:45 WIB

Polres Sula dan Dinas Kesehatan Kepsul Tanggap Covid-19

Jum'at, 20 Maret 2020 | 22:39 WIB
Polres Sula dan Dinas Kesehatan Kepsul Tanggap Covid-19

(Foto: Imelda/Lindo)

SANANA, LINDO - Untuk mencegah penyebaran virus corona atau yang disebut Covid-19 yang saat ini kasusnya sudah mendunia, maka Polres Kepulauan Sula bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Sula, untuk memerangi dampak penyebaran Covid-19 itu.

Petugas Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Sula mendatangi Polres Kepulauan Sula untuk melakukan penyemprotan cairan Defanistan disetiap ruangan maupun tempat-tempat pelayanan masyarakat.

Tujuan dilakukannya penyemprotan cairan tersebut agar dapat mencegah penyebaran virus corona dikalangan polisi.

Paur Humas Polres Kepulauan Sula Bripka Suwandi Sangadji menyampaikan bahwa jajarannya telah bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kepulauan Sula untuk melakukan penyemprotan cairan Defanistan dalam rangka mencegah virus corona yang sudah merambah kemana-mana.

"Kerjasama ini dengan tujuan untuk dapat mencegah penyebaran virus corona dipihak kami maupun masyarakat. Yang kami lakukan hari ini adalah penyemprotan cairan Defanistan dengan harapan agar kita semua tidak terinfeksi wabah penyakit Virus Corona," kata Suwandi.

Kemudian dia mempertegas agar disetiap lingkungan sekitar selalu dibersihkan, termasuk membiasakan cuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas.

"Saya himbau agar kita semua harus selalu membersihkan lingkungan disekitar dan selalu perbiasakan cuci tangan sebelum dan sesudah bekerja," tandas Suwandi.

IMEL

Berita Terkait