Rabu, 03 Juni 2020 | 22:58:30 WIB

Kaskormar Pimpin Rapat Kemajuan Pembangunan Zona Integritas

Minggu, 22 Maret 2020 | 15:11 WIB
Kaskormar Pimpin Rapat Kemajuan Pembangunan Zona Integritas

(FOTO : DISPENKORMAR/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Dalam rangka upaya Pembangunan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan Korps Marinir, Kepala Staf Korps Marinir (Kaskormar) Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr (Han), memimpin rapat Laporan Kemajuan Data Dukung Pembangunan Zona Integritas Korps Marinir, di ruang rapat Agoes Soebekti, Mako Kormar, Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No.40,  Jakarta Pusat, Jum’at (20/3/20).

Pada kesempatan ini, semua bidang melaporkan hasil perkembangan yang telah berjalan hingga saat ini, yang meliputi antara lain Bidang Manajemen Perubahan, Bidang Tata Laksana, Bidang Penataan Sisten Manajemen Sumber Daya Manusia (SDM), Bidang Penguatan Akuntabilitas Kinerja, Bidang Penguatan Pengawasan dan Bidang Peningkatan Kwalitas Pelayanan Publik.

Dalam rapat tersebut, Kaskormar menyampaikan pada jajarannya, agar mendukung pembangunan Zona Integritas dengan Komitmen bersama Mako Kormar menuju WBK dan WBBK, dan ini merupakan bukti kesungguhan dan komitmen organisasi, dalam mengkukuhkan diri untuk melaksanakan program pemerintah dan TNI/TNI Angkatan Laut dalam mewujudkan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM serta wilayah yang akuntabel.

“Saya apresiasi  kerja semua tim sehingga pembangunan Zona Integritas di Satuan Kerja (Satker) Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) berjalan dengan baik sesuai terget, kita berharap Kormar bisa menjadi Satuan yang bebas dari Korupsi dan Birokrasi Bersih dan Melayani," harap Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah.

Hadir dalam rapat tersebut, Irkormar Kolonel Marinir Lasmono, para Asisten Dankormar dan Tim Reformasi Birokrasi Kormar. (ARMAN R)

Berita Terkait