Minggu, 16 Mei 2021 | 06:48:44 WIB

Gara-gara kolam, pengemudi bentor jatuh

Senin, 23 Maret 2020 | 19:11 WIB
Gara-gara kolam, pengemudi bentor jatuh

Foto kendaraan mengalami kerusakan

LINDO TALIABU - La Ute (40) pengemudi Becak Motor (Bentor) di Ibu Kota Bobong Kabupaten Pulau Taliabu Maluku Utara, mengalami  kecelakaan yang berakibat pada satu unit Bentor rusak parah, Minggu (22/03) pukul 08:00 wit lalu.

 

Terkait informasi yang dikembangkan oleh salah satu rekan Bentor nya yang melihat kejadian tersebut, disebabkan karena jalan yang berlubang, sehingga ban Bentor sebelah kirinya mengalami rusak parah tidak bisa berfungsi lagi dan korban mengalami goresan sedikit di badannya.

 

"Tadi yang kami ketahui itu, La Ute punya ban motor tercelup di lubangnya jalan yang rusak itu", ucap salah salah satu rekan Bentor, yang enggan sebut namanya.

 

Saat terpisah, si korban yakni La Ute (40) pada media ini, jatuhnya disebabkan karena motor disebelah kiri nya yang tidak beraturan parkir yang kedua masalah jalan yang berlubang.

"Pasalnya, karena motor (Parkir - red) dipinggir jalan yang tidak beraturan sehingga saya belok kekanan ternyata ada lubang disitu, jadi saya langsung masuk lubang yang ada di tengah jalan, jadi ban depan bagian kiri itu patah lalu saya jatuh ke dalam air," jelasnya, 

 

"sebenarnya disitu (Jalan - red) harus Pemerintah perbaiki toh, karena itu sudah jalan poros itu, jalan ke pelabuhan sana, dan yang parkir-parkir di badan-badan jalan, supaya ada penertiban begitu," harapnya

(EMPI)

Berita Terkait