Kamis, 02 April 2020 | 19:34:04 WIB

Satgas Pamrahwan Yonarmed 9 Bagikan Buku Gratis Guna Meringankan Beban Orang Tua

Rabu, 25 Maret 2020 | 17:20 WIB
Satgas Pamrahwan Yonarmed 9 Bagikan Buku Gratis Guna Meringankan Beban Orang Tua

Foto Satgas Yonarmed 9 Kostrad Pos Taliabo

Lindo Taliabu - Satgas yonarmed 9 bagikan bantuan buku pelajaran ke siswa siswi Madrasah Aliyah YPPT Lede Desa Baholang, Kecamatan Taliabu.(25/3/2020)

Dansatgas Yonarmed 9, Mayor Arm Andi Affandi, S.Sos., M.Si. menyampaikan "Program pembagian buku pelajaran ini adalah bentuk kepedulian satgas Yonarmed 9 kepada siswa siswi yang membutuhkan dan ini merupakan  komitmen bersama seluruh unsur agar pencapaian pendidikan untuk siswa didik tidak hanya menghasilkan kecerdasan namun juga budi pekerti yang luhur karena budi Pekerti juga merupakan salah satu problem utama di era digitalisasi informasi ini".katanya.

Lanjut Dansatgas,Selanjutnya, pembagian buku pelajaran gratis ini sebagai bentuk komitmen penuh untuk memajukan pendidikan dengan meringankan beban orang tua agar setiap siswa mempunyai kesempatan yang sama untuk menggapai pendidikan yang tinggi.

Wadansatgas Yonarmed 9 Kostrad, Kapten Arm Hendra juga berpesan agar siswa siswi siswi dapat menjaga, serta merawat dan memelihara buku pelajaran tersebut yang telah diberikan, agar, dapat digunakan oleh generasi berikutnya. "Gunakan buku ini dengan sebaik mungkin, agar dirawat dan di jaga supaya dapat digunakan pada generasi berikutnya", tutur Kapten Arm Hendra.

Salah seorang perwakilan dari wali murid, mengatakan bahws dia sangat berterima kasih atas bantuan buku pelajaran gratis  sebagai program yang diluncurkan oleh Dansatgas Yonarmed 9 Kostrad.ucapnya

Bantuan ini sangat meringankan beban kami orang tua karena bantuan ini sangat berguna untuk mendukung anak-anak dalam melaksanakan pendidikannya di sekolah.kata salah satu wali murid.(faisal)

Berita Terkait