Selasa, 14 Juli 2020 | 13:17:10 WIB

Alasan Kesehatan Terganggu, Kadis PUPR Sula Undur Diri

Jum'at, 3 April 2020 | 12:25 WIB
Alasan Kesehatan Terganggu, Kadis PUPR Sula Undur Diri

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Kepulauan Sula Muhammad Lutfi yang mengundurkan diri. (Foto: Imelda/Lindo)

SANANA, LINDO - Setelah Kadis Kesehatan kabupaten Kepulauan Sula dan Direktur RSUD Sanana mengundurkan diri dari jabatannya, kali ini kabar tak sedap datang juga dari lingkungan dinas Perumahan Umum Pemukiman Rakyat (PUPR) kabupaten Kepulauan Sula.

Kepala Dinas PUPR kabupaten Kepulauan Sula resmi mengundurkan diri.
Saat media ini mencoba mengkonfirmasi kebenaran ini pada Kabag Humas dan Protokoler Setda kabupaten Kepulauan Sula Basiludin Lambesi, Jumat (03/04/2020).

Menurut Basaludin, Kepala Dinas PUPR kabupaten Kepulauan Sula Muhammad Lutfi sudah menyampaikan pengunduran diri secara tertulis kepada Bupati Kepulauan Sula karena alasan kesehatan yang terganggu hingga tidak bisa lagi mengemban amanah sebagai kepala dinas PUPR kabupaten Kepulauan Sula.

"Ya memang benar beliau (Muhammad Lutfi) sudah menyampaikan pengunduran diri secara tertulis kepada bupati dengan alasan sakit, dan saat ini pak Bupati sudah menunjuk salah satu Kabid di dinas PUPR yakni Nursaleh ST, sebagai pelaksana tugas kepala dinas pekerjaan umum kabupaten Kepulauan Sula," kata Basiludin.

IMEL

Berita Terkait