Senin, 02 Agustus 2021 | 10:57:21 WIB

Satgas Pamrahwan Yon Armed 9 Kostrad Aktif Bersihkan Mesjid

Jum'at, 3 April 2020 | 17:33 WIB
Satgas Pamrahwan Yon Armed 9 Kostrad Aktif Bersihkan Mesjid

Foto Satgas Yonarmed 9 Kostrad

Lindo Halut - Kegiatan Jumat bersih yang rutin dilaksanakan di Desa Kuntum Mekar, Kecamatan Kao Teluk, Kabupaten Halmahera Utara kali ini dilaksanakan oleh personel Pos Koki 2 Dum-dum dengan pimpinan Lettu Arm Ramdhan, S.T Han dan Kegiatan dilaksanakan bersama masyarakat setempat. (3/04/2020).

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk bersosialisasi secara tidak langsung kepada masyarakat bahwa personel satgas selain melaksanakan tugas pokoknya untuk melaksanakan pengamanan di wilayah juga siap sedia membantu kegiatan masyarakat.

Kepala Desa Dahlan menuturkan bahwa, “Kehadiran personel pos di wilayah ini selain membuat masyarakat kami merasa amin juga banyak memberikan manfaat untuk kegiatan masyarakat setempat, harapan kami kerjasama TNI dan Rakyat dan memajukan wilayah kami”. 

Hal yang sama juga di sampaikan oleh Komandan Satgas Mayor Arm Andi Achmad Afandi S.Sos., M.Si. bahwa penempatan personel yang meluas di wilayah Maluku Utara diharapkan kehadirannya dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar.(faisal)

Berita Terkait