Rabu, 15 Juli 2020 | 05:05:42 WIB

Danlantamal Pimpin Sertijab Asintel Danlantamal III Jakarta  

Jum'at, 3 April 2020 | 18:46 WIB
Danlantamal Pimpin Sertijab Asintel Danlantamal III Jakarta   

(FOTO : DISPENLANTAMALIII/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asintel Danlantamal III Jakarta, dari Kolonel Laut (T) Liber Sihombing kepada Kolonel Laut (E) Monang Hatorangan, di depan loby gedung Mako Lantamal III, Jalan Gunung Sahari Raya No 02, Ancol, Jakarta Utara, Kamis (2/4/20).

"Pergantian pejabat seperti ini adalah hal yang wajar dan biasa terjadi, yang merupakan salah satu upaya pembinaan personel dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja organisasi dan sekaligus bertujuan untuk pembinaan karier personel secara berkesinambungan," kata Brigjen TNI (Mar) Hermanto, dalam sambutan Sertijab tersebut.

Menurutnya, dengan memberikan pengalaman dalam penugasan yang beragam dan berjenjang, diharapkan Perwira yang memperoleh kesempatan dan kepercayaan mengemban jabatan akan mampu meningkatkan wawasan berpikir, wawasan pengetahuan serta meningkatkan kwalitas kepemimpinan dan manajerial.

“Hal tersebut, sangat diperlukan untuk menghadapi beban tugas dan tanggung jawab pada jabatan yang akan di emban, dan juga pada jabatan-jabatan yang akan datang, yang tentu tidak akan mudah dari sebelumnya" ujar Danlantamal III diakhir sambutannya.

Pada kesempatan tersebut, juga diberikan cindera mata dan piagam penghargaan atas jerih payah hasil kerja Asintel Danlantamal III. Turut dalam kegiatan ini, Wakil Komandan (Wadan) Lantamal III, para Asisten, Kasatker dan Kasatlak Lantamal III. (ARMAN R)

Berita Terkait