Rabu, 15 Juli 2020 | 05:45:33 WIB

Danlantamal III Jakarta Video Conference Dengan Warga Jakut

Sabtu, 4 April 2020 | 19:35 WIB
Danlantamal III Jakarta Video Conference Dengan Warga Jakut

(FOTO : DISPENLANTAMALIII/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., bersama Walikota Jakarta Utara (Jakut) Sigit Wijatmoko, dan Kapolres Jakut Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, melaksanakan kegiatan Video Conference (Vicon) kepada warga Jakut, di tempat Satgas Siaga Covid-19 RW 10, Kelurahan Sunter Jaya, dalam rangka pengarahan dan cara-cara pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19), Jalan Kelurahan Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakut, Kamis (2/4/20).

Kegiatan Vicon ini tidak terlepas dari kebijakan physical distancing dari pemerintah untuk mencegah semakin meluasnya penyebaran virus Covid-19, dengan maksud meminimalisir pertemuan karena pandemik virus tersebut.

Dalam Vicon tersebut, Komandan Lantamal (Danlantamal) III Jakarta menyampaikan, kita bekerja sama dengan Pemda Jakut, menghimbau apa yang sudah disampaikan Walikota dan Kapolres Jakut sepenuhnya harus bisa dilaksanakan.

"Saya berpesan apa yang menjadi kebijakan pemerintah itu tetap dilaksanakan sesuai dengan protokol Covid-19, mari kita jaga lingkungan, jaga diri kita, jaga kesehatan, karena wabah ini bukan penyakitnya saja, tetapi proses penyebarannya begitu cepat, dan semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melindungi kita semua," pesan Brigjen TNI (Mar) Hermanto.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Aspotmar Danlantamal III, Ketua Rw.10, para ketua Rw/Rt se Jakarta Utara serta instansi terkait lainnya. (ARMAN R)

Berita Terkait