Minggu, 07 Juni 2020 | 03:44:45 WIB

Selamat Jalan Sahabat Terbaik Alm. Sertu Imam Muklis

Minggu, 5 April 2020 | 22:12 WIB
Selamat Jalan Sahabat Terbaik Alm. Sertu Imam Muklis

(FOTO : KODIM0501/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Kabar duka mengawali Minggu Pagi pada keluarga besar Kodim 0501/Jakarta Pusat (JP) BS. Seorang anggota terbaik Kodim 0501/JP BS dipanggil ke Rahmatullah semalam, Almarhum Sertu Imam Muklis mengalami serangan jantung dan tak tertolong meski keluarga telah berusaha membawa ke RS sesegera mungkin, Minggu (5/4/20).

Duka mendalam dirasakan oleh Komandan Kodim (Dandim) 0501/JP BS Kolonel Inf Wahyu Yudhayana dan seluruh keluarga besar Kodim 0501/JP BS. Sehari sebelum kepergiannya, Sertu Imam masih berdinas seperti biasa.

"Kami kehilangan satu anggota yang sangat berdedikasi dalam pekerjaannya, sebelum wafat, beliau adalah seorang Caraka sehingga satuan sangat mengandalkan dalam pengantaran surat menyurat," ungkap Kolonel Inf Wahyu Yudhayana.

Menurut Dandim, almarhum adalah pribadi yang santun dan periang. "Selelah apapun, Pak Imam tetap tersenyum dan menyapa, semoga Allah SWT memberikan tempat yang indah di sisi-Nya," ucap Dandim. 

Pemakaman Alm. Sertu Imam Muklis dilaksanakan secara militer di Taman Makam Bahagia Pondok Aren dengan Inspektur Upacara (Irup) Dandim 0501/ JP BS. Keluarga mencoba tabah dengan ujian ini. Alm. Sertu Imam meninggalkan seorang istri dengan 3 orang putra. Keluarga tinggal di Komplek Kodam Pesanggrahan, Jakarta Selatan. (ARMAN R)

Berita Terkait