Minggu, 07 Juni 2020 | 03:39:31 WIB

Satgas Pamrahwan Yon Armed 9 Kostrad Sumbang Darah Ke PMI Halmahera Utara

Senin, 6 April 2020 | 21:27 WIB
Satgas Pamrahwan Yon Armed 9 Kostrad Sumbang Darah Ke PMI Halmahera Utara

Foto Satgas Yonarmed 9 Kostrad

Lindo Tobelo – Satgas Pamrahwan Yonarmed 9 bantu melaksanakan kegiatan donor darah di Kabupaten Tobelo. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu untuk membantu mengatasi kekurangan darah untuk menghadapi pandemi covid-19.

Hal ini disampaikan oleh Komandan Satgas Mayor Arm Andi Achmad Afandi S.Sos, M.Si. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Halut, Maluku Utara. Senin (6/4/2020).

Dansatgas mengungkapkan, pada hari Senin 6 April 2020, sebanyak 15 personel pos Kotis Tobelo yang dipimpin oleh Letda CKM dr. Tommy Tarigan turut mebantu dalam proses kegiatan donor darah ini.

Lanjutnya, kegiatan donor di wilayah Tobelo dilaksanakan bersama dengan Kodim 1508/Tobelo dan PMI Tobelo. Dr. Stela selaku ketua PMI setempat mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada personel satgas yang sudah berpartisipasi untuk mendonorkan darahnya.

“Sekitar 11 kantung darah yang berhasil didonorkan oleh personel  satgas. Dengan donor darah ini ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah”, terangnya.

Tambah Mayor Arm Andi Achmad Afandi S.Sos, M.Si. sebagai Satgas Pamrahwan Yonarmed 9 Maluku Utara, kami akan siap membantu dalam setiap kegiatan masyarakat yang sekiranya membutuhkan tenaga atau pemikiran dari personel TNI. ( faisal )

Berita Terkait