Minggu, 07 Juni 2020 | 03:05:24 WIB

Kadishub Taliabu akan berkantor di pelabuhan fery

Selasa, 7 April 2020 | 05:27 WIB
Kadishub Taliabu akan berkantor di pelabuhan fery

Foto Dero Abdul Kadir Nur Ali saat di wawancarai

TALIABU LINDO - Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pulau Taliabu, Dero Abdul Kadir Nur Ali bersama beberapa pegawainya senin (6/4) kemarin tampak mendatangi pelabuhan penyeberangan Ferry di Desa Kramat, Kecamatan Taliabu Barat, Pulau Taliabu, Maluku Utara.

 

Kehadiran kadishub tersebut ternyata untuk melakukan pengecekan kondisi pelabuhan penyeberangan fery dan ruang tunggu maupun kantor yang berada di area Pelabuhan penyebrangan itu.

 

" Kami datang Cek kondisi pelabuhan dan kantor sebab baru saja di rehab, " kata Kadishub Abdul Kadir Nurali kepada wartawan (6/4) kemarin. 

 

selain itu, lelaki yang kerap di sapaa Dero itu juga mengatakan pihaknya juga ingin memastikan kalau kondisi bangunan yang ada di atas areal dermaga penyebrangan fery itu bisa digunakan untuk berkantor, sebab sejauh ini dinas perhubungan masih menggunakan bangunan milik warga sebagai kantor seperti kebanyakan dinas - dinas maupun badan -  lainnya di pulau taliabu.

 

" Kemungkinan besar sebagian dari pegawai dishub akan berkantor di Pelabuhan Feri, " bebernya lagi.

 

Sementara, berdasarkan hasil pantauan terhadap kondisi pelabuhan, dikatakan masih baik dan layak sehingga dia juga meminta kepada seluruh masyarakat agar dapat menjaga fasilitas yang tersedia di pelabuhan itu.

 

'pengecekan pelabuhan kondisinya masih bagus, saya harap seluruh masyarakat bisa sama - sama menjaga dan merawat pelabuhan ini, " tutupnya, (empi)

Berita Terkait