Kamis, 04 Juni 2020 | 05:42:22 WIB

ODP di Kabupaten Halut Bertambah 7 Orang

Rabu, 8 April 2020 | 07:22 WIB
ODP di Kabupaten Halut Bertambah 7 Orang

Foto Jefri LINDO Halut

LINDO, Halut - Perkembangan Covid-19 di Kabupaten Halut untuk ODP sesuai dengan data Satgas Covid-19 Pemda Halut saat telah bertambah.

Koordinator Publikasi dan Kehumasan Satgas Covid -19 Pemda Halut Drs. Deky Tawaris MM mengatakan data yang di rilis oleh tim pertanggal 7 April 2020 telah berkembang bertambah sebanyak tujuh Orang Dalam Pemantauan (OPD). 

"Orang Dalam Pemantauan (ODP) hari ini bertambah yang tersebar di dua Kecamatan yakni Kecamatan Tobelo sebanyak 2 orang dan Kecamatan Loloda Kepulauan 5 orang, sehingga jumlah ODP bertambah sebanyak 7 orang," ungkap Drs. Deky Tawaris MM

Sambungnya, untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sendiri yang berjumlah dua orang masih tetap, dan belum ada penambahan untuk PDP di Halut saat ini.

Sementara untuk perkembangan kasus Covid -19 di Kabupaten Halut sampai sejauh ini belum ada yang terindikasi Positif Covid-19, namun bagi 2 orang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) asal dari halut masih dalam perawatan di Rumah Sakit Chasan Boesoeri Ternate sbbam masih menunggu hasil pemeriksaan, apakah hasilnya Positif atau Negatif," kata Deky.

Deky pun menambahkan untuk perkembangan Covid-19 sampai saat ini Selasa, 7 April 2020 Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 74 Orang dan Pasien dalam Pengawasan (PDP) berjumlah 2 orang.

 


( Red,jef/Sultan) 

Berita Terkait