Minggu, 07 Juni 2020 | 03:25:07 WIB

Satgas Pamrahwan Yon Armed 9 Kostrad Bantu Warga Bangun Masjid Tua Desa Tepeleo

Rabu, 8 April 2020 | 16:32 WIB
Satgas Pamrahwan Yon Armed 9 Kostrad Bantu Warga Bangun Masjid Tua Desa Tepeleo

Foto Satgas Yonarmed 9 Kostrad

Lindo Halteng – Personel satgas Yonarmed 9 melaksanakan kegiatan Karya Bakti di Masjid Tua Al-Atiq, Desa Tapeleo, Induk Dusun 2, Kecamatan Patani Utara, Kabupaten Halmahera Tenggara.

Hal ini disampaikan oleh Komandan Satgas Mayor Arm Andi Achmad Afandi S.Sos, M.Si. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara. Rabu (8/4/2020).

Dansatgas mengungkapkan pada hari Rabu 8 April 2020, 8 orang personel pos 3 Patani SSK III yang dipimpin Lettu Arm Akyadi melaksanakan kegiatan Karya Bakti di Masjid Tua Al-Atiq. Kegiatan ini dilaksanakan bersama masyarakat setempat yang berada di lingkungan masjid. 

Lanjutnya kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi satgas dengan masyarakat setempat. Selain itu personel satgas juga membantu memperbaiki bagian-bagian masjid yang sudah tidak dalam kondisi baik lagi.

Kepala Desa Tapeleo mengucapkan terima kasih banyak atas partisipasi personel Satgas yang secara aktif membantu kegiatan ini. Harapan beliau semoga kegiatan seperti ini dapat dilakukan secara kontinyu untuk menjaga kebersihan masjid.

“Program Karya Bakti seperti ini merupakan salah satu cara kami untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat serta memupuk soliditas antara TNI dengan Rakyat. Dengan kehadiran personel Satgas diharapkan dapat membawa manfaat yang baik bagi lingkungan”, terang Dansatgas. (Red/faisal)

Berita Terkait