Kamis, 04 Juni 2020 | 06:37:44 WIB

Peduli Covid-19 Satlantas Sula Bagi Masker Gratis

Kamis, 9 April 2020 | 14:33 WIB
Peduli Covid-19 Satlantas Sula Bagi Masker Gratis

Foto Imel Lindo Sula

Lindo Sanana - Kepedulian pencegahan terhadap penyebaran covid-19 di kabupaten kepulauan Sula  sehingga hari ini Kamis (09/04/2020)

Satlantas Polres Kepulauan Sula membagi-bagikan 100 (seratus) buah masker ke masyarakat.

Satlantas Polres Kabupaten Kepulauan Sula melakukan kegiatan pembagikan masker tersebut kepada tukang becak, pengendara roda 2 baik yang berada di depan terminal maupun didepan pertokoan dan penjual yang didepan pertokoan serta beberapa masyarakat yang sedang beraktifitas di sekitar pertokoan sanana.

Rasa kepedulian dari Polres Kepulauan Sula dalam hal ini Satuan Lalu Lintas Polres kabupaten kepulauan Sula dengan maksud agar kita bisa memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 (virus corona) ini. 

Penjelasan Paur Humas Polres Kepulauan Sula BRIPKA  Suwandi Sangatji kepada Liputan Indonesia News mengatakan bahwa "Kepedulian pencegahan penyebaran virus corona dengan cara pembagian masker yang dilakukan Satlantas Polres Kepulauan Sula ini dengan harapan agar kita bisa memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19), karena dengan memakai masker insya allah kita bisa terhindar dari penularan penyakit tersebut, selalu gunakan masker saat beraktifitas diluar rumah" cetus Paur Humas Polres kabupaten kepulauan Sula. (Red/Imel)

Berita Terkait