Jumat, 23 April 2021 | 03:43:12 WIB

Rayakan HUT Ke-12, Bawaslu Taliabu Berikan Bantuan Sembako ke Masyarakat

Sabtu, 11 April 2020 | 03:21 WIB
Rayakan HUT Ke-12, Bawaslu Taliabu Berikan Bantuan Sembako ke Masyarakat

Bawaslu Kabupaten Pulau Taliabu pada Jumat (10/04/2020) membagikan Sembako pada masyarakat. (FOTO: JEK/FAISAL/LINDO)

TALIABU, LINDO - Dalam rangka perayaan hari ulang tahun yang ke-12, Badan Pengawasan Pemilu Republik Indonesia (Bawaslu-RI) Kabupaten Pulau Taliabu pada Jumat (10/04/2020) pagi mengadakan gelar bantuan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) di Desa Bobong dan Desa Wayo Kecamatan Taliabu Utara, Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara.

Sekertaris Bawaslu Kabupaten Pulau Taliabu, Amin Ata pada IBC, saat dikonfirmasih oleh sala satu wartawan bahwa, hari ini ulang tahun Bawaslu RI yang ke 12, sehingga seluruh Bawaslu Kabupaten/Kota bahkan seluruh Indonesia melakukan kegiatan dengan tema Solidaritas.

"Jadi hari ini Bawaslu Kabupaten Taliabu, melakukan solidaritas dengan membagikan sembako kepada masyarakat," ungkap Sekertaris Bawaslu Taliabu, pada wartawan Taliabu, Kamis (9/4/2020) lalu.

Amin menambahkan, bantuan ini juga berkaitan dengan aksi kemanusiaan yang menyentuh hati masyarakat terkait Corona Virus Desiase (Covid-19), "iya ini memang terkait dengan Covid-19, untuk bantuan kepada masyarakat," Cetusnya

Kata Amin, bantuan ini dikhususkan kepada masyarakat yang tidak mampu dari sisi ekonomi, "jadi indikator masyarakat tidak mampu, sudah berkoordinasi dengan Kepala Desa Bobong dan Desa Wayo," tandasnya

Selain itu, bantuan sembako dalam sejumlah 30 lebih yang siap diluncurkan ke masyarakat dua Desa tersebut, dengan harapan agar bantuan ini bisa bermanfaat kepada masyarakat yang diberikan.

"Semoga bermanfaat imbauan untuk memutus matarantai Covid-19 tetap dirumah, dan mudah-mudahan dengan bantuan sembako ini bida bermanfaat," tutupnya.

EMPY

 

Berita Terkait