Rabu, 05 Agustus 2020 | 09:36:37 WIB

Fantastik,24 Miliar Anggaran Penaganan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Sula Di Ajukan Tanpa Rincian

Senin, 13 April 2020 | 21:10 WIB
Fantastik,24 Miliar Anggaran Penaganan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Sula Di Ajukan Tanpa Rincian

Foto Imel Pada Pembahasan Bersama Anggota Banggar DPRD Sula Safrudin Gailea,Paling Tengah.

LINDO SULA - Desas desus anggaran untuk penanganan Covid-19 di Kabupaten kepulauan Sula, yang konon di gembar-gemborkan senilai 22 Milliar mulai mendapatkan sorotan publik. 

Pantauan Media LiputanIndonesianews di beberapa grup media sosial Facebook seperti grup Sula mencari Pemimpin hangat di bicarakan dan di soroti oleh berbagai akun Facebook warga kabupaten kepulauan Sula.

Di sela-sela dengar pendapat antara Komisi II DPRD Kabupaten kepulauan Sula bersama dengan pihak pengelola UKM Kedai kopi yang bertempat di Waibak caffe desa Mangega,Senin(13/04/2020)

Terungkap anggaran penanganan Covid-19 di Kabupaten kepulauan Sula sebesar Rp 24 Milliar.
Oleh anggota DPRD komisi II yang juga Anggota Badan Anggaran(BANGGAR) DPRD kabupaten kepulauan Sula, Safrin Galilea.

Kepada awak media Politisi Nasdem Sula ini menjelaskan bahwa pergeseran  anggaran yang di ajukan oleh tim TPAD Pemkab Sula di Ploting sebesar Rp 24 Milliar, tetapi saat itu Tim TPAD Pemkab Sula tidak merincikan secara jelas peruntukan anggaran tersebut.

Lanjut kata Safrudin Galilea, waktu di ajukan kepada kami untuk di bahas saya suda menyuruh mereka untuk melengkapi semua dokumen perencanaan anggaran dengan item-item rincian yang jelas cetus Politisi Nasdem ini.

Hal terpisah saat awak media meminta tanggapan kepada salah satu anggota DPRD komisi II Kabupaten kepulauan Sula Ramli Sade yang juga seorang politisi Berkarya kabupaten kepulauan Sula. 

"Saya juga sebagai anggota DPRD Sula kaget dan baru tauh kalau anggaran itu sebesar Rp 24 Milliar, setauh saya Rp.22 Milliar "
Jika anggaran sebesar itu di Ploting maka item-item peruntukan nya harus jelas cetus Ramli dengan wajah heran. (Red/Imel)

Berita Terkait