Sabtu, 31 Oktober 2020 | 14:56:31 WIB

Penerobos Lampu Merah Tabrak Pengendara Motor Hingga Tewas

Sabtu, 25 April 2020 | 23:54 WIB
Penerobos Lampu Merah Tabrak Pengendara Motor Hingga Tewas

Motor korban tabrakan di lampu merah Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu, 25 April 2020, rusak tak berbentuk. (FOTO: MEDCOM/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Kecelakaan lalu lintas (lantas) di lampu merah Koramil Wilayah, Menteng, Jakarta Pusat, memakan korban. Pengendara sepeda motor, M Triswan Dioktaqannah, tewas setelah bertabrakan dengan mobil yang melanggar lampu merah.
 
"Koban mengalami luka serius di bagian kepala, meninggal di tempat. Jenazahnya sudah dibawa ke RSCM (Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo)," kata Kepala Satuan Lantas Jakarta Pusat Komisaris Polisi (Kompol) Lilik Sumardi di Jakarta, Sabtu, 25 April 2020.
 
Menurut dia, insiden maut ini terjadi saat mobil Honda Mobilio bernomor polisi (nopol) B 1411 SN melaju di Jalan Sultan Syahrir tiba di lampu merah Koramil Menteng. Pengemudi mobil, M Dirman, diduga tidak memperhatikan lampu merah dan langsung belok ke kanan.

Tabrakan pun tidak terhindarkan. Mobil itu menghantam sepeda motor bernopol B 5084 VI yang ditunggangi Triswan. Kala itu, korban yang merupakan warga Rumah Susun Tanah Abang, Blok 12, Lantai 8 No 3, Kelurahan Kebon Kacang, datang dari arah Moh Yamin, Menteng.
 
"Pengendara mobil kita tahan. Mobil mengalami kerusakan yang cukup parah, bumper, kaca depan, lampu pecah. Motor juga dalam keadaan ringsek," jelas Lilik.

MEDCOM

Berita Terkait